Select Menu

Berita Utama

Pemerintahan

Sosial

News Politik

News Hukrim

News Buru Selatan

News Buru

News Pariwisata

» » » » » » » » » » » » » 200 Lebih Kader PDIP Bursel Akan Ramaikan Rakercab
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


Namrole, SBS
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Buru Selatan (Bursel) akan menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) pada Rabu (27/9).

“PDI-Perjuangan sesuai AD/ART akan melaksanakan Rakercab, dimana Rakercab ini merupakan turunan dari Rakernas dan Rakerda. Dimana, sesuai jadwal yang ditetapkan Pengurus DPD DPI Perjuangan, DPC Bursel akan menyelenggarakannya tanggal 27 September 2017 nanti,” kata Ketua DPC PDI P Perjuangan Kabupaten Bursel Sami Latbual kepada wartawan di Namrole, Senin (25/9).

Latbual mengaku Rakercab tersebut akan diikuti oleh 200-an kader partai besutan Megawati Soekarno Putri tersebut.

“Diperkirakan potensi kader yang akan dihadirkan pada saat pelaksanaan Rakercab sekitar 200 orang, yang terdiri dari Pengurus DPC 12 orang, Pengurus PAC dari enam Kecamatan yang berjumlah 66 orang, Pengurus Anak Ranting pada 17 Ranting di Kecamatan Namrole yang berjumlah 119 orang, anggota Fraksi PDIP, organisasi sayap yakni Redpem dan BSPN serta kader dari Kecamatan Leksula dan Waesama yang bisa dijangkau,” ungkap Latbual.

Dimana, lanjutnya, sebelum dilanjutkan dengan berbagai agenda Rakercab lainnya, akan dilaksanakan proses pelantikan terhadap 66 Pengurus PAC oleh Pengurus DPD PDI Perjuangan Provinsi Maluku yang akan turut hadir, yakni Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Maluku Lucky Wattimury dan Wakil Ketua DPD Bidang Pemuda, Olahraga dan Kreativitas Nover Hukunala.

Latbual pun menjelaskan, sejumlah agenda yang akan dibahas dalam Rakercab tersebut antara lain tentang kesiapan PDI Perjuangan Kabupaten Bursel menjelang pemilihan Gubernur Maluku 2018, Pemilihan Legislatif 2019 dan menetapkan sejumlah program kerja partai lainnya kedepan.

“Lewat konsolidasi kader ini kami akan buktikan kepada publik di Bursel bahwa PDI Perjuangan itu punya kekuatan, sebagai bukti bahwa kami siap memenangkan Pilkada Gubernur dan siap mengikuti Pemilu Legislatif 2019,” tegasnya.

Terlebih lagi, lanjutnya, lewat kahedairan 200-an kader ini sekaligus akan menjadi bukti bahwa kader-kader PDI Perjuangan ini solid, militan dan loyal terhadap partai.


“Kami akan membuktikan kepada publik Bursel bahwa kami kader PDI Perjuangan itu solid dan kami kader PDI Perjuangan itu loyal dan kami berani menjamin itu karena sejauh ini yang mampu mengkonsolidasikan kader partai di kota ini diatas 100 orang itu hanya PDIP. Kami menyampaikan itu karena terbukti dalam setiap moment yang kami lakukan, potensial di dalam hajatan partai, kami selalu menampilkan kader-kader potensial kami dalam jumlah yang banyak,” pungkasnya. (SBS-01)



Bagi Berita Ini

About SUARA BURU SELATAN

Suara Buru Selatan adalah Admin yang mengelolah Artikel dan Berita di website www.SuaraBuruSelatan.com. Website ini Menyajikan beragam Berita. Objek pemberitaan meliputi Kabupaten Buru dan Kabupaten Buru Selatan. Tank's sudah berkunjung ke Website kami. Hubungi kami di E_mail : Su4rabursel@gmail.com No. Hp 08121443461 Regard's, SBS
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...