Select Menu

Berita Utama

Pemerintahan

Sosial

News Politik

News Hukrim

News Buru Selatan

News Buru

News Pariwisata

» » » » » » » Hampir Pasti Tagop Gandeng Frans
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Ambon, SB
Kendati belum mendeklarasikan diri sebagai pasangan calon yang akan bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Maluku, namun duet pasangan Tagop Soulissa – Melki Frans sudah hampir pasti bergandengan. Terbukti, pada setiap kesempatan, duet pasangan itu terlihat serasi.

Tagop yang dikonfirmasi wartawan mengaku tetap akan mengambil Politisi Partai Demokrat Melki Frans menjadi pasangannya pada perhelatan pilkada Maluku.

“Saya tetap mengambil Pa Melki sebagai calon wakil saya di Pilgub Maluku nanti,” kata Tagop.

Dia optimis, jika pasangan ini dipasangkan menjadi pasangan calon, maka dipastikan akan menang di Pilgub tahun depan. Hal tersebut lantaran pasangan ini telah mewakili seluruh unsur.

Hal yang sama pun diungkapkan Melki Frans kepada wartawan di Kantor DPD Partai Hanura Maluku, Selasa (1/8).

Menurut Melki Frans, jika benar berpasangan maka kemenangan telah berada di tangan pasangan itu.

Selain itu, duet pasangan Tagop – Melki ini diamini telah sukses membuat perubahan dalam pembangunan baik infrastruktur dan lainnya, bahkan mewakili kaula muda dalam kontestasi politik di Maluku.

“Jika kami benar-benar berpasangan maka kemenangan itu sudah ada ditangan kita, hal yang sangat rasional yakni pasangan kita sudah mewakili semua unsur. Pa Tagop mewakili Kota Ambon, Seram dan Pulau Buru, sedangkan saya mewakili kawasan tenggara,” kata Frans.

Frans menjelaskan, dari segi keberhasilan Tagop Soulissa yang kini masih aktif menjabat sebagai Bupati Kabupaten Buru Selatan (Bursel) itu, sudah banyak melakukan berbagai perubahan dan inovasi di kabupaten bertajuk Lolik Lalen Fedak Fena itu. Satu diantaranya, kata Frans, Tagop berhasil membuat indah wajah kabupaten tersebut.

“Pa Tagop sudah berbuat banyak di Buru Selatan, jadi dari tingkat keberhasilan tidak lagi dihiraukan karena sudah terbukti, dan saya pun juga sudah melakukan banyak hal selama menjabat sebagai anggota legislatif, disamping itu saya juga sebagai penggagas kerjasama beberapa negara bagi Maluku. Jadi untuk masalah keberhasilan kita tidak lagi dihiraukan,” jelasnya­.

Sedangkan untuk masalah rekomendasi, Frans mengaku tidak ada masalah.


“Kalau soal rekomendasi partai tidak usah dihiraukan lagi karena sudah tidak ada masalah,” tandasnya. (SBS-HT)



Bagi Berita Ini

About SUARA BURU SELATAN

Suara Buru Selatan adalah Admin yang mengelolah Artikel dan Berita di website www.SuaraBuruSelatan.com. Website ini Menyajikan beragam Berita. Objek pemberitaan meliputi Kabupaten Buru dan Kabupaten Buru Selatan. Tank's sudah berkunjung ke Website kami. Hubungi kami di E_mail : Su4rabursel@gmail.com No. Hp 08121443461 Regard's, SBS
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...