Select Menu

Berita Utama

Pemerintahan

Sosial

News Politik

News Hukrim

News Buru Selatan

News Kabupaten Buru

News Pariwisata

» » » » » » » » » Timsel Kantongi Banyak Laporan Soal Calon Panwas Bursel
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Namole, SB
Hingga kini pihak Tim Seleksi (Timsel) Panwas Kabupaten Buru Selatan (Bursel) telah menerima laporan masyarakat tentang para Calon Anggota Panwas Bursel yang mengikuti seleksi Panwas di daerah itu.


Hal itu diungkapkan Ketua Timsel Panwas Kabupaten Bursel, Said Lestaluhu kepada SBS via telepon selulernya, Kamis (20/7).

“Iya sampai saat ini kami telah menerima banyak sekali laporan masyarakat tentang para perserta seleksi anggota Panwas Kabupaen Bursel,” kata Lestaluhu.


Lestaluhu menjelaskan bahwa laporan yang masuk kepada pihaknya itu antara lain terkait dengan keterlibatan sejumlah peserta seleksi dengan partai politik maupun aktivitas politik serta terkait dengan etika, moral dan integritas mereka.


Terkait dengan adanya laporan-laporan tersebut, maka pihaknya akan memnta klarifikasi para peserta seleksi yang dilaporkan ketika melakukan tes wawancara nantinya.


“Jadi, akan kita minta klarifikasi mereka terkait dengan laporan-laporan yang kami terima tersebut,” ucapnya.


Sementara terkait dengan hasil tes tertulis, Lestaluhu mengaku akan diumumkan sekitar tanggal 22-23 Juli 2017 nanti serempak dengan Kabupaten/Kota lainnya di Maluku.


Sedangkan untuk tes wawancara, akan dilakukan setelah hasil tes tertulis diumumkan. Dimana, Timsel akan melayangkan undangan kepada para peserta seleksi yang lulus tes tertulis tersebut.


Untuk diketahui, 33 peserta seleksi anggota Panwas Kabupaten Bursel yang dinyatakan lulus seleksi administrasi sesuai Keputusan Timsel Nomor 02.b/Peng/Timsel-Buru.Bursel/VII/2017 yang ditanda tangani oleh Ketua Timsel Said Lestaluhu dan Sekretaris Timsel Dayanto telah mengikuti tes tertulis, Minggu (16/7).


Mereka terdiri dari Robo Souwakil, Raeham Solissa, Stevano Steven Kailola, Arif Junaidi Bahta, Abdullah Souwakil, Siyusuf Solissa, Husen Souwakil, Roby Tasidjawa, Arifin Ipa, Jufri Titawael, Katarudin Sowakil, Raden Booy, Jusril Lesilawang, Dedi Pattiasina, Ali Sella, Amadin Lausepa, Musa Belatu dan Dayang Solissa.


Kemudian, La Anusalim Buton, M Jen Loilatu, Muhamad Nasir Huwat, Abdul Aziz Rumain, Husen Pune, Hasan Souwakil, Umar Alkatiri, Sahidan Souwakil, La Ode Marno, Steni Safia Astrani Saimima, Mahmud Seknun, Fajardat Khan, Siamin Loilatu, Ilham Sowakil dan Ahmad Wael. (SBS-01)



Bagi Berita Ini

About SUARA BURU SELATAN

Suara Buru Selatan adalah Admin yang mengelolah Artikel dan Berita di website www.SuaraBuruSelatan.com. Website ini Menyajikan beragam Berita. Objek pemberitaan meliputi Kabupaten Buru dan Kabupaten Buru Selatan. Tank's sudah berkunjung ke Website kami. Hubungi kami di E_mail : Su4rabursel@gmail.com No. Hp 08121443461 Regard's, SBS
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...
Dilarang menggunakan Anonymous !!!