Select Menu

Berita Utama

Pemerintahan

Sosial

News Politik

News Hukrim

News Buru Selatan

News Kabupaten Buru

News Pariwisata

» » » » » » » Sekda : Puluhan PJPT Bursel Segara Dilantik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Namrole, SB
Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Buru Selatan (Bursel), Syharoel Pawa mengatakan, hasil tes seleksi Jabatan Tinggi Pratama (JPTP) di lingkup Pemkab Bursel telah diperoleh pihaknya dan hanya menunggu waktu pelantikan.

"Kita suda antarkan hasilnya ke Kementrian Aparatur Sipil Negara (KASN) dan kami sudah terima rekomendasi dan rekomendasi itu sudah ada, ditujukan untuk Gubernur dan  satunya lagi ke Bupati.  Gubernur juga telah mensahkan dan hanya menunggu pelantikan saja,” jelas Pawa kepada wartawan di ruang kerja, Kamis (13/07).

Pawa menjelaskan, dari 85 orang pejabat yang mengikuti tes tersisa 23 orang namun Pawa enggan menyebutkan nama-nama pejabat siapa saja yang lolos itu.

"Nanti saja, hanya menunggu Bupati saja dan menunggu waktu Gubernur (menghadiri) untuk dilakukan pelantikan,” ujar pria yang akrab dipanghil Uli ini.

Pawa berharap dalam bulan ini sudah bisa dilakukan pelantikan.
"Ya semogah sekitar tanggal 26 Juli ini sudah dilakukan pelantikan oleh Bupati," ucapnya.

Dikatakan, terkait akan hal ini tidak ada lagi persoalan karena rekomendasi hasil tes PJPT dari KASN telah diterimanya dan akan dilanjutkan dengan pelantikan.

Diketahui, ada 10 jabatan di sejumlah instansi lingkup Pemkab Bursel yang masih lowong, dan sampai sekarang jabatan tersebut masih diisi oleh pelaksana Tugas (Plt).

Ke-10 jabatan tersebut yakni, Asisten I Bidang Pemerintahan, Kepala Dinas Pariwisata, Kepala Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan, Kepala Dinas Pertanian, Kepala Dinas Perpustakaan dan Arisp Daerah, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Staf Ahli Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan.

Berdasarkan berita acara Nomor 06 Pansel/2017, tentang pemeriksaan Calon JPTP dilingkup Pemkab Bursel Tahun 2017, Sabtu (20/5), menetapkan 85 orang pejabat telah lengkap dan dinyatakan lulus seleksi administrasi, serta berhak mengikuti seleksi tahapan selanjutnya.


Pejabat yang dinyatakan lulus seleksi itu selanjutnya mengikuti seleksi tahap selanjutnya pada tanggal 23-25 Mei 2017, pukul 07.30 WIT bertempat di aula SMA Negeri Namrole. (SBS-08)



Bagi Berita Ini

About SUARA BURU SELATAN

Suara Buru Selatan adalah Admin yang mengelolah Artikel dan Berita di website www.SuaraBuruSelatan.com. Website ini Menyajikan beragam Berita. Objek pemberitaan meliputi Kabupaten Buru dan Kabupaten Buru Selatan. Tank's sudah berkunjung ke Website kami. Hubungi kami di E_mail : Su4rabursel@gmail.com No. Hp 08121443461 Regard's, SBS
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...
Dilarang menggunakan Anonymous !!!