Select Menu

Berita Utama

Pemerintahan

Sosial

News Politik

News Hukrim

News Buru Selatan

News Kabupaten Buru

News Pariwisata

» » » » » » » » Wabup: Kalau Ada Indikasi ISIS Di Bursel Harus Ditumpas Habis
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


Namroel, SBS
Terdeteksinya pergerakan kelompok radikal ISIS  di wilayah Kabupaten Buru Selatan (Bursel)  cukup menggemparkan masyarakat yang ada di kabupaten tersebut.
Seperti diketahui, indikasi pergerakan ISIS ini mencuat ketika statement yang dikeluarkan Bupati Bursel Tagop Sudarsono Soulissa kepada sejumlah media beberapa waktu lalu.

Menyikapi itu, Wakil Bupati Bursel Buce Ayub Seleky dengan tegas mengatakan kalau sampai ada indikasi-indikasi dari kelompok tersebut sudah pasti akan diberantas habis sampai ke akar-akarnya.

“Jika ada indikasi-indikasi ke arah sana (ISIS), saya kira itu harga mati harus ditumpas.” tegas Wakil Bupati dua periode ini.

Seleky  mengatakan, sebagai pemerintah daerah dan yang bertanggung jawab untuk daerah ini tidak akan tinggal diam, namun akan membangun kerja sama dengan pihak-pihak terkait untuk menangkal  kelompok radikal ini serta melakukan upaya-upaya semaksimal mungkin dalam mencegah hal-hal yang tak diinginkan.

 “Kami juga tidak tinggal diam, kami akan melakukan kerja sama dengan intelejen-intelejen untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan di Kabupaten Bursel,” tegas mantan Kepala BKD Kabupaten Bursel ini.

Seleky juga  menghimbau kepada seluruh masyarakat Bursel, jika menemukan orang-orang yang tidak jelas di desa dan dusun dan di wilayah daerah kabupaten ini, segera dilaporkan kepada pihak yang berwajib agar kita bisa segera mengecek keberadaan orang tersebut.

“Kalau ada menemukan orang-orang yang tidak jelas segera lapor kepada pihak yang berwajib agar bisa di cek keberadaan orang tersebut, ungkapnya. (SBS-01)



Bagi Berita Ini

About SUARA BURU SELATAN

Suara Buru Selatan adalah Admin yang mengelolah Artikel dan Berita di website www.SuaraBuruSelatan.com. Website ini Menyajikan beragam Berita. Objek pemberitaan meliputi Kabupaten Buru dan Kabupaten Buru Selatan. Tank's sudah berkunjung ke Website kami. Hubungi kami di E_mail : Su4rabursel@gmail.com No. Hp 08121443461 Regard's, SBS
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...
Dilarang menggunakan Anonymous !!!