Select Menu

Berita Utama

Pemerintahan

Sosial

News Politik

News Hukrim

News Buru Selatan

News Kabupaten Buru

News Pariwisata

» » » » » » » » Gaji Belum Dibayar, PTT Palang Kantor Dinas Infokom Kabupaten Bursel
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Namrole, SBS
Kantor Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kabupaten Buru Selatan (Bursel) di bawa pimpinan Nadap Solissa, Kamis (08/06) dipalang oleh puluhan Pegawai Tidak Tetap (PTT) lantara gaji mereka belum dibayar oleh bendahara dinas Yudha Titawael.

Berdasarkan informasi yang berhasil di himpun, kejadian ini terjadi sekitar pukul 13.00 WIT, dimana kantor yang berlokasi di Desa Elfule tersebut dipalang menggunakan sejumlah kayu dan tiang bendera hias yang masih lengkap dengan benderahnya.

Salah satu pegawai yang enggan namanya dipublikasikan menjelaskan bahwa aksi yang mereka lakukan adalah bentuk tindakan kekesalan yang mereka tunjukan karena merasa dianak tirikan oleh bendahara.

“Ini aksi awal yang kami lakukan, kalau nanti belum dibayar juga akan ada aksi-aksi selanjutnya,” kesal sumber.

Bahkan mereka (PTT-red) berjanji akan melaporkan hal ini langsung kepada Bupati Tagop Sudarsono Soulissa dan Sekda Syahroel Pawa karena merasa diperlakukan secara tidak adil oleh bendahara.

“Bagaimana seng kesal, bendahara itu bayar sebagian lalu sebagiian belum dibayar, maksudnya apa, apa katong ini bukan pegawai, kasihan semua orang punya kebutuhan,” papar sumber.

Selain itu, sumber  juga membeberkan bahwa, dengan kondisi kantor yang seperti ini mana ada yang mau datang berkantor, kalau cuma datang dan hanya duduk cerita setelah itu pulang.

“Aktivitas kantor saja seng jalan, bagaimana mau jalan kalau Kadis saja jarang berkantor. Katong merasa seng diperhatikan, karena katong ada di kantor tidak diberikan tugas yang sesuai dengan tupoksi katong masing-masing, hanya orang-orang tertentu saja yang diperhatikan, baik itu untuk pekerjaan di kantor maupun ada perjalanan keluar daerah,” kesal sumber.

Benar saja penyampaian sumber ini, sebab Kepala Dinas (Kadis) Kominfo Kabupaten Bursel Nadap Solissa, saat dikonfirmasi SBS via selulernya malah mengaku tidak tahu dengan adanya aksi pemalang kantornya ini.

“Oh iya..e… beta jua baru tau kantor di palang, karena PTT ada yang belum dibayar gajinya, terima kasih untuk infonya e.. nanti beta cek ke bendaharanya,” tandas Solissa. (SBS-02)



Bagi Berita Ini

About SUARA BURU SELATAN

Suara Buru Selatan adalah Admin yang mengelolah Artikel dan Berita di website www.SuaraBuruSelatan.com. Website ini Menyajikan beragam Berita. Objek pemberitaan meliputi Kabupaten Buru dan Kabupaten Buru Selatan. Tank's sudah berkunjung ke Website kami. Hubungi kami di E_mail : Su4rabursel@gmail.com No. Hp 08121443461 Regard's, SBS
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...
Dilarang menggunakan Anonymous !!!