Select Menu

Berita Utama

Pemerintahan

Sosial

News Politik

News Hukrim

News Buru Selatan

News Kabupaten Buru

News Pariwisata

» » » » » » » » » DPC PDIP Bursel Bukber dan Berbagi Kasih Dengan Ratusan Kader
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Namrole, SBS
Bulan Suci Ramadhan adalah moment yang tepat dalam membangun serta menjalin silahturahmi dengan sesama seperti yang dilakukan oleh DPC PDI Perjuangan Kabupaten Buru Selatan (Bursel) yang pada Jumat kemarin (23/06) menggelar Buka Puasa Bersama dengan sejumlah kader dan simpatisannya.

Dalam acara buka bersama yang dilakukan di Rumah Makan Ayah, Kilometer II Desa Labuang, Kecamatan Namrole tersebut diikuti oleh seluruh perwakilan kader dan simpatisan dari 6 kecamatan se-Kabupaten Bursel.

Ketua DPC PDIP Sami Latbual dalam himbauan singkatnya mengatakan, kegiatan Buka Puasa Bersama yang dilakukan ini merupakan bagian dari bentuk kepedulian terhadap para kader maupun simpatisan terlebih khusus bagi para kader yang sedang mejalankan Ibadah Puasa.

Latbual juga bersyukur dengan kegiatan ini semua kader dan pengurus bisa berkumpul dalam satu tali silahturahmi yang erat dan penuh kekeluargaan.

“Beta sebagai Ketua Fraksi PDI Perjuangan bersama dengan seluruh pengurus dan kader partai mulai dari tingkat DPC partai, PAC, Ranting dan Anak Ranting maupun kader partai yang ada di dalam Kecamtan Namrole sengaja menggelar Buka Puasa Bersama dan menggelar doa bersama kepada Bung Karno dengan tujuan memperearat hubungan antara sesama kader,” kata Latbual.

Selain mendoakan Bung Karno, lanjutnya, kegiatan ini juga dilakukan dalam rangka memperkuat hubungan antar sesama kader dan pengurus supaya hubungan antara sesama yang telah terbangun dan terbina selama ini bisa tetap awet dan terpelihara dengan baik. Selain itu juga, untuk meningkatkan ketakwaan iman para kader dan pengurus yang sedang menjalankan ibadah puasanya.

Ia menjelaskan, kegiatan yang dilakukan juga dalam rangka mendoakan Bung Karno karena tanggal 23 Juni ini merupakan hari ke tiga dari wafatnya Bung Karno.

Kegiatan yang diisi dengan doa dan ceramah dari Ustad Arasz ini berlangsung hikmat dan penuh  kekeluargaan.

Diselah-selah kegiatan itu pun, pihaknya turut membagikan sebanyak 150 paket sembako yang diterima secara simbolis oleh Ibu Salma Rumakel dan Ibu Siti dari Desa Labuang, Kecamatan Namrole.

“Dalam menyongsong Idul Fitri, Saya dengan kapasitas sebagai anggota fraksi bersama dengan keluarga sekedar berbagi kasih dengan seluruh kader dan pengurus partai serta masyarakat yang dianggap berhak untuk menikmati kasih yang kami berikan berupa 150 paket sembako yang kalau lihat dari nilainya tidaklah seberapa, namun ketulusan kami dalam berbagi merupakan bagian dari wujud kepedulian kami untuk berbagi kasih dengan suluruh kader yang ada di Kecamatan Namrole dan sekitarnya,” ucap Latbual.

Paket sembako yang diberikan ini terdiri dari beras, gula, kopi, susu dan ada juga sirup lemon botol yang disiapkan dan didistribusikan sejak tadi malam ke kader-kader yang lokasinya jauh. Sedangkan, bagi para kader yang belum menerima bagiannya akan segera diserahkan.

Ia berharap dengan moment ini terus dapat mempererat silahturahmi, karena tumbuh dan besarnya sebuah partai terletak pada terjalinnya hubungan baik dan komunikasi yang erat antar sesama pengurus, kader dan simpatisan itu sendiri.

“Bagi kami, teman-teman ini sangat berarti bagi kami dan partai, baik itu struktural tingkat DPC PAC, Ranting hingga Anak Ranting,” terangnya.

Ia pun berjanji akan terus menjaga dan memupuk hubungan silahturahmi ini, baik dalam momen-momen keagamaan maupun momen-momen yang lainnya. (SBS-02)



Bagi Berita Ini

About SUARA BURU SELATAN

Suara Buru Selatan adalah Admin yang mengelolah Artikel dan Berita di website www.SuaraBuruSelatan.com. Website ini Menyajikan beragam Berita. Objek pemberitaan meliputi Kabupaten Buru dan Kabupaten Buru Selatan. Tank's sudah berkunjung ke Website kami. Hubungi kami di E_mail : Su4rabursel@gmail.com No. Hp 08121443461 Regard's, SBS
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...
Dilarang menggunakan Anonymous !!!