Select Menu

Berita Utama

Pemerintahan

Sosial

News Politik

News Hukrim

News Buru Selatan

News Kabupaten Buru

News Pariwisata

» » » » » » » » Peserta Bursel Yang Ukir Prestasi di MTQ Maluku
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

 Namrole, SBS
Para peserta Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXVII Tingkat Provinsi Maluku asal kontingen Kabupaten Buru Selatan (Bursel) telah menjadi kebanggaan bagi Pemerintah Kabupaten Buru Selatan (Bursel) yang dipimpin oleh Bupati Tagop Sudarsono Soulissa dan Wakil Bupati Buce Ayub Seleky dan seluruh masyarakat di daerah ini setelah berhasil menjadi Juara Umum pada hajatan keagamaan yang berlangsung di Kabupaten Bursel yang dibuka oleh Wakil Gubernur Maluku Zeth Sahuburua, Minggu (30/4) dan ditutup oleh Ketua DPRD Maluku Edwin Adrian Huwae, Sabtu (6/5).
Para peserta yang di pimpin oleh Sekda Kabupaten Bursel Syahroel Pawa sebagai Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (MTQ) Kabupaten Bursel dan sudah menjadi kebanggaan seluruh masyarakat Kabupaten Bursel itu terdiri dari : Nurazizah yang berhasil meraih Juara Terbaik I Cabang Tilawah golongan Remaja Puteri, Syamsudin berhasil meraih Juara Terbaik I pada Cabang Tilawah golongan Canet Putera dan Muhammad Izzudin Sya’ban berhasil meraih Juara Terbaik I pada Cabang Qira’at golongan Mujawwad Remaja Putera.

Kemudian, Ayu Arita berhasil meraih Juara Terbaik I pada Cabang Qira’at golongan Mujawwad Remaja Puteri, Ahmad Sahril Kabolosi dari Kabupaten Bursel berhasil meraih Juara Terbaik I pada Cabang Hifzhil golongan 1 Juz dan Tilawa Putera dan Ahmad Rizki Nurfadillah berhasil meraih Juara Terbaik I pada Cabang Hifzhil golongan 5 Juz dan Tilawah Putera.

Nur Anissa berhasil meraih Juara Terbaik I pada Cabang Hifzhil golongan 10 Juz Puteri , Hafizh Zulfa berhasil meraih Juara Terbaik I pada Cabang Hifzhil golongan 20 Juz Putera dan Hj. Uhbatun Nafi’ah berhasil meraih Juara Terbaik I pada Cabang Tafsir golongan Bahasa Inggris Puteri.

Ahmad Dzaky Mufakkir  Juara Terbaik I pada Cabang Tafsir golongan Bahasa Arab Putera, Walkhatimi berhasil meraih Juara Terbaik I pada Cabang Khat golongan Naskah Putera dan Anina berhasil meraih Juara Terbaik I pada Cabang Khat golongan Naskah Puteri.

Iman Indera berhasil meraih Juara Terbaik I pada Cabang Khatt golongan Kontemporer Putera  dan Isro Diniati berhasil meraih Juara Terbaik I pada Cabang Khatt golongan Kontemporer Puteri.

Selanjutnya, Jumrah Makasar Kanak-Kanak Putera berhasil meraih Juara Terbaik II untuk Cabang Tilawah golongan Remaja Putera, Al Sopiah berhasil meraih Juara Terbaik II pada Cabang Tilawah golongan Dewasa Puteri.

Khairatul Ummah berhasil meraih Juara Terbaik II pada Cabang Qira’at golongan Murattal Dewasa Puteri, Muh. Nizar Akmal Hasan berhasil meraih Juara Terbaik II pada Cabang Hifzhil golongan 10 Juz Putera, Adib Kholid Rosyidi berhasil meraih Juara Terbaik II pada Cabang Hifzhil golongan 30 Juz Putera, Acep Ariyadi berhasil meraih Juara Terbaik II pada Cabang Tafsir golongan Bahasa Inggris Putera dan Abdurrahman berhasil meraih Juara Terbaik II pada Cabang Tafsir golongan Bahasa Indonesia Putera.

Berikutnya, Faradillah Amir berhasil meraih Juara Terbaik III pada Cabang Qira’at golongan Musjawwad Dewasa Puteri, Arief Umro Suharso berhasil meraih Juara Terbaik III pada Cabang Qira’at golongan Murattal Dewasa Putera.

Mega Fitria Duila, Wulan Wally dan Wirda Duila berhasil menjadi Juara Terbaik III pada Cabang Fahmil Puteri, Hadijah Booy berhasil meraih Juara Terbaik III pada Cabang Khatt golongan Dekorasi Puteri, Sani Iskandar berhasil meraih Juara Terbaik III pada Cabang M2IQ golongan Putera dan Fifin Pratiwi berhasil meraih Juara Terbaik III pada Cabang M2IQ.

Abdul Mufarrich berhasil meraih Juara Harapan I pada Cabang Qira’at golongan Mujawwad  Dewasa Putera dan Wendang Solissa berhasil meraih Juara Harapan I pada Cabang Khatt golongan Hiasan Mushaf Puteri.

Nurul Azkia Pontororeng, Siti Hatija Boyratan dan Fifiyani Rumau berhasil meraih Juara Harapan II pada Cabang Syarhil golongan Puteri. Sementara, Fadli Buton berhasil meraih Juara Harapan II pada Cabang Khatt golongan Hiasan Mushaf Putera dan Abd. Gani Pontororeng berhasil meraih Juara Harapan II pada Cabang Khatt golongan Dekorasi Putera.

Aura Neza Nezelda yang berhasil meraih Juara Harapan III untuk Cabang Tilawah golongan Tartil Puteri, Ambrin Sigmarlatu yang berhasil meraih Juara Harapan III untuk Cabang Tilawah golongan, Fadli Solissa yang berhasil meraih Juara Harapan III Cabang Tilawah golongan Dewasa Putera serta Hasan Tuharea, Ali Irfan Bolang dan Ramdnu Lestaluhu berhasil menjadi Juara Harapan III pada Cabang Fahmil golongan Putera. (SBS-02)



Bagi Berita Ini

About SUARA BURU SELATAN

Suara Buru Selatan adalah Admin yang mengelolah Artikel dan Berita di website www.SuaraBuruSelatan.com. Website ini Menyajikan beragam Berita. Objek pemberitaan meliputi Kabupaten Buru dan Kabupaten Buru Selatan. Tank's sudah berkunjung ke Website kami. Hubungi kami di E_mail : Su4rabursel@gmail.com No. Hp 08121443461 Regard's, SBS
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...
Dilarang menggunakan Anonymous !!!