Select Menu

Berita Utama

Pemerintahan

Sosial

News Politik

News Hukrim

News Buru Selatan

News Kabupaten Buru

News Pariwisata

» » » » » » » Pencuri Bawa Kabur Uang Rp. 80 Juta Milik Tokoh Anugerah Namrole
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Namrole, SBS.
Warga Kota Namrole, Kabupaten Buru Selatan (Bursel) sudah mesti hati-hati terhadap aksi para pencuri yang mulai merajalela di Kota tersebut.

Sebab, Sabtu (20/5) dini hari lalu telah terjadi kasus pencurian di Gudang Tokoh Anugerah milik Dave yang berlokasi di Jalan Kilo Meter I Desa Labuang, Kecamatan Namrole. Dimana, akibat aksi pencuri, uang milik Dave sebesar Rp. 80 juta raib dibawah kabur.

Berdasarkan pengakuan Kasim (27) yang merupakan karyawan Tokoh Anugerah diketahui kronologis kejadian pencurian itu bermula ketika pada Jumat (19/5) malam, uang sebesar Rp. 80 juta tersebut disimpan di dalam laci yang berada di lantai dasar bangunan gudang seperti biasanya dan sudah terkunci dengan aman.

Sedangkan, kamar tidur para karyawan tokoh penampung atau pembeli hasil bumi itu berada di lantai II bangunan gudang tersebut.

Dijelaskannya, pada pukul 03.00 WIT, dirinya sudah tertidur, namun istrinya belum tidur karena sedang menonton TV. Kemudian, karena sudah mengantuk, istrinya pun berhenti nonton TV dan akan beristirahat.

Tetapi sebelum tidur, istrinya sempat turun ke lantai dasar untuk melihat keadaan sekitar dan mengecek pintu-pintu yang didapatinya sudah dalam keadaan terkunci semua dan tidak ada hal-hal yang mencurigakan sehingga istrinya pun naik ke kamar karyawan yang berada di lantai II untuk tidur.

Namun, sekitar pukul 07.00 Wit ketika dirinya bangun tidur dan langsung turun ke lantai dasar, dirinya dibuat kaget luar biasa, sebab laci tempat penyimpanan uang sebesar Rp. 80 juta itu didapatinya dalam keadaan terbuka dan uang sebesar Rp. 80 juta itu tidak ada alias hilang.

Tak menunggu lama, dirinya pun langsung menelepon bosnya, Devi yang sementara berada di Kota Makassar untuk memberitahukan kejadian itu.

Devi yang mengetahui hal itu pun langsung memerintahkan kepada Kasim untuk segera melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Namrole guna diusut lebih jauh guna mengungkap siapa pelaku pencurian itu.

Setelah didatangi oleh Kasim untuk melaporkan kejadian itu, maka pada pukul 08.00 WIT, sejumlah anggota Polsek Namrole pun mendatangi gudang milik Dave tersebut untuk melakukan proses olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kapolsek Namrole, AKP Amin yang dikonfirmasi via telepon selulernya tak bisa dihubungi, pesan singkat yang dikirimkan kepadanya pun tak dibalas. (SBS-01)




Bagi Berita Ini

About SUARA BURU SELATAN

Suara Buru Selatan adalah Admin yang mengelolah Artikel dan Berita di website www.SuaraBuruSelatan.com. Website ini Menyajikan beragam Berita. Objek pemberitaan meliputi Kabupaten Buru dan Kabupaten Buru Selatan. Tank's sudah berkunjung ke Website kami. Hubungi kami di E_mail : Su4rabursel@gmail.com No. Hp 08121443461 Regard's, SBS
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...
Dilarang menggunakan Anonymous !!!