Select Menu

Berita Utama

Pemerintahan

Sosial

News Politik

News Hukrim

News Buru Selatan

News Kabupaten Buru

News Pariwisata

» » » » » » » » Akhir Mei, Kerja Pansel JPTP dilanjutkan
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Namrole, SB
Lantaran Kabupaten Buru Selatan (Bursel) sebagai tuan dan nyonya rumah pada perhelatan keagamaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Provinsi Maluku ke XXVII, membuat kinerja Panitia Seleksi (Pansel) Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) yang telah berproses hingga pendaftaran peserta seleksi, namun pengumuman hasil seleksi administrasi terpaksa harus di undur hingga waktu yang tak ditentukan.

Menyikapi hal tersebut, Ketua Pansel JPTP Syahroel Amri Engelen Pawa, mengaku proses pengunduran waktu pengumuman hasil seleksi administrasi tersebut, akan segera diakhiri dan Pansel JPTP akan segera melanjutkan proses seleksi pengumuman yang sempat tertunda itu.

“Rencananya setelah evaluasi panitia MTQ, kita akan lanjutkan kerja Pansel yang sempat tertunda. Seleksi berkas sementara sudah selesai, kebetulan bertepatan asesor dan Pansel sementara melaksanakan seleksi di Kabupaten Aru dan Kabupaten lainnya, sehingga kita sedang mengatur jadwalnya,” kata Ketua Pansel JPTP Syahroel Amri Engelen Pawa, kepada wartawan, Selasa (9/5) di Kantor Bupati Bursel.
Meski belum dapat memastikan kapan pansel JPTP segera mengumumkan hasil seleksi berkas, namun Pawa mengaku menargetkan paling lambat minggu ke empat, dalam bulan ini. Tapi harus bulan ini.
Disinggung informasi berapa yang gugur dari peserta yang mendaftar. Ketua Pansel masih enggan untuk memberitahukan.

“Ya, itu nanti setelah seleksi akan diketahui, itu lebih ke sekretariat,“ kata Syahroel sembari tertawa kecil.

Sebelumnya, pembukaan pendaftaran JPTP secara terbuka di lingkup pemkab Bursel telah di buka sejak 9 -25 Maret 2017, dan telah mendaftar puluhan calon JPTP yang berasal dari lingkup pemkab Bursel. (SBS-03)



Bagi Berita Ini

About SUARA BURU SELATAN

Suara Buru Selatan adalah Admin yang mengelolah Artikel dan Berita di website www.SuaraBuruSelatan.com. Website ini Menyajikan beragam Berita. Objek pemberitaan meliputi Kabupaten Buru dan Kabupaten Buru Selatan. Tank's sudah berkunjung ke Website kami. Hubungi kami di E_mail : Su4rabursel@gmail.com No. Hp 08121443461 Regard's, SBS
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...
Dilarang menggunakan Anonymous !!!