Select Menu

Berita Utama

Pemerintahan

Sosial

News Politik

News Hukrim

News Buru Selatan

News Kabupaten Buru

News Pariwisata

» » » » » » » 23 Calon JPTP di Bursel Ikut Seleksi Kompetensi
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


Namrole, SB
Hari ini, Selasa, (23/05) sebanyak 23 calon Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di lingkup Pemerintah Kabupaten Buru Selatan (Bursel) mengikuti seleksi kompetensi.

Hal tersebut dikemukakan Ketua Pansel JPTP Syahroel Amri Engelen Pawa, kepada wartawan, Senin, (23/05) di Kantor Bupati Bursel.

“Seleksi kompetensi akan diselenggarakan selama tiga hari, dari Selasa, 23 Mei hingga Kamis, 25 Mei 2017 di Aula SMA Negeri Namrole, dari pukul 07.30 WIT hingga selesai,” ungkap Pawa.

Menurut Pawa yang juga Sekretaris daerah (Sekda) Bursel ini, ke 23 calon ini, pada Sabtu, 20 Mei 2017 lalu, sesuai berita acara hasil seleksi administrasi calon Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bursel Tahun 2017 Nomor 06/Pansel/2017 dinyatakan lolos seleksi administrasi, sesuai berita acara pemeriksaan berkas calon Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama.

“Dari 10 jabatan eselon II yang lowong ini, untuk jabatan Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik banyak diminati, hal ini terbukti dari banyaknya pendaftar yang melamar kedua jabatan tersebut. Sedangkan bagi delapan jabatan lainnya paling banyak dilamar tiga hingga lima orang pendaftar,” ujar mantan Kepala Badan Ketahanan Pangan dan Penyuluhan Bursel ini.

Untuk Kepala Kesbangpol dilamar delapan orang, dan Kadis Lingkungan Hidup dilamar sembilan orang. 

Sementara, jabatan yang dilamar hingga lima pelamar yaitu jabatan Asisten I bidang pemerintahan Setda Bursel dan staf ahli bidang pembangunan, ekonomi dan keuangan.

“Untuk jabatan yang dilamar empat orang meliputi Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Bursel, Kadis pertanian, dan Kadis Perumahan, Kawasan pemukiman dan Pertanahan. Selanjutnya dua jabatan yang hanya dilamar tiga pelamar yaitu Kadis Pariwisata dan Kebudayaan dan Kadis Perpustakaan dan Arsip Daerah,” tutur mantan Kepala Bappeda Bursel ini. (SBS-03)



Bagi Berita Ini

About SUARA BURU SELATAN

Suara Buru Selatan adalah Admin yang mengelolah Artikel dan Berita di website www.SuaraBuruSelatan.com. Website ini Menyajikan beragam Berita. Objek pemberitaan meliputi Kabupaten Buru dan Kabupaten Buru Selatan. Tank's sudah berkunjung ke Website kami. Hubungi kami di E_mail : Su4rabursel@gmail.com No. Hp 08121443461 Regard's, SBS
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...
Dilarang menggunakan Anonymous !!!