Select Menu

Berita Utama

Pemerintahan

Sosial

News Politik

News Hukrim

News Buru Selatan

Kabupaten Buru

News Pariwisata

» » » » » » » » » » Ketupat Mulai Berkantor Di Lokasi Utama MTQ
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Namrole, SBS
Wakil Bupati Buru Selatan (Bursel), Ayub Seleky yang juga ketua panitia Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXVII sejak Rabu (19/4) hingga Kamis (20/4) telah berkantor di gedung VVIP, di kawasan Desa Kamlanglale, Kecamatan Namrole yang akan menjadi lokasi utama pelaksanaan kegiatan tersebut.

Berdasarkan pantauan media ini, keberadaan Seleky yang juga Ketua Panitia MTQ XXVII Tingkat Provinsi Maluku di lokasi utama kegiatan MTQ itu guna memantau dan memastikan agar pembangunan berbagai infrastruktur yang belum diselesai dikerjakan dapat selesai paling lambat tanggal 25 April 2017 nanti.

Di hari kedua, Kamis (20/4), Seleky bersama Sekda Bursel Syharoel Pawa bersama Kasat Pol PP Kabupaten Bursel Asnawy Gay, Kadis Kawasan Perumahan Permukiman dan Pertanahan (KP3) Melkior Solissa Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia AM. Laitupa serta Kabag Humas Setda Kabupaten Bursel Lorens Soulissa kembali melakukan pemantauan kesiapan pelaksanaan MTQ.

Berselang beberapa saat Seleky beserta sejumlah Kepala Desa di Kecamatan Namrole pun terlihat bersama-sama membersihkan lokasi utama pembukaan MTQ dari sampah.Seleky tak tanggung-tanggung turut mengangkat sampah-sampah dari sisa-sisa pekerjaan, hal ini ditunjukannya bahwa Pemda Bursel sungguh-sungguh ingin mensukseskan kegiatan MTQ ini.

Salah satu Kades, Kades Masnana Romer Nurlatu  mengatakan, mereka ikut berpartisipasi dalam kegiatan kerja bahkti ini bertujuan untuk mensukseskan kegiatan MTQ di Bumi Fuka Bipolo ini.

''Sebagai Kades, kami harus sukseskan kegiatan ini, walaupun kabupaten ini masih baru tapi kami akan tunjukan bahwa kami bisa laksanakan kegiatan yang besar dan harus sukses,'' jelas Nurlatu yang juga mantan wartawan tersebut.Kades Waefusi Akli Solissa, mengaku bahwa sebagai Kades wajib mensukseskan pelaksanaan MTQ ini, dan dirinya ikut dalam kerja bhakti ini untuk membantu Pemda demi menukseskan pelaksanaan MTQ.

''Katong angkat-angkat sampah dan melakukan pembersihan di lokasi MTQ ini agar kesiapannya semakin baik,'' ujarnya .Pantauan media ini, Wakil Bupati tidak hanya diam melihat saja, tetapi turut membersihkan sisah-sisah sampah yang ada di lokasi, bahkan ia ikut menyapu dan diikuti pula oleh sejumlah anggota Sat Pol PP dan para kades.''Sebagai pimpinan harus lebih dulu memberikan contoh agar diikuti oleh yang lain,'' tutur Seleky. (SBS-02)



Bagi Berita Ini

About SUARA BURU SELATAN

Suara Buru Selatan adalah Admin yang mengelolah Artikel dan Berita di website www.SuaraBuruSelatan.com. Website ini Menyajikan beragam Berita. Objek pemberitaan meliputi Kabupaten Buru dan Kabupaten Buru Selatan. Tank's sudah berkunjung ke Website kami. Hubungi kami di E_mail : Su4rabursel@gmail.com No. Hp 08121443461 Regard's, SBS
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...