Select Menu

Berita Utama

Pemerintahan

Sosial

News Politik

News Hukrim

News Buru Selatan

Kabupaten Buru

News Pariwisata

» » » » » » » » » Tujuh Pejabat Ikut Tes Kesehatan
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Namrole, SBS
Tujuh pejabat yang melirik untuk  ikut dalam seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) secara terbuka, di Kabupaten Buru Selatan (Bursel) dua hari lalu mulai mengikuti tes kesehatan, di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Namrole.


Hal tersebut dibenarkan Direktur RSUD Namrole Sabaha Pattah, kepada Kompas Timur, Selasa, (14/03) di ruang kerjanya.


“Memang benar sejak Senin sampai hari ini (Selasa-red), ada tujuh pejabat yang datang untuk melakukan pemeriksaan kesehatan.  Mereka adalah Aparatur Sipil Negara (ASN) yang akan ikut dalam seleksi  untuk mengisi jabatan eselon II yang kosong,” tutur Pattah.


Menurut Sabaha, pemeriksaan kesehatan dilakukan atas kerjasama antara RSUD Namrole dengan Panitia Seleksi (Pansel) JPTP, yang akan mengisi jabatan eselon II yang kosong.


"Sebab, pemeriksaan kesehatan juga merupakan salah satu bagian yang tak terpisahkan karena juga menjadi persyaratan dalam seleksi tersebut," kata Direktur.


Pattah mengaku, tidak akan segan-segan untuk mengeluarkan rekomendasi terhadap pejabat bila nantinya hasil pemeriksaan tidak sesuai dengan yang diharapkan.


“Kita  lakukan pemeriksaan secara profesional. Kalaupun ada diantara pejabat yang menjalani pemeriksaan, hasilnya tidak sesuai dengan yang diharapkan, maka akan direkomendasikan ke Pansel sesuai dengan hasil pemeriksaan itu,” ujar Pattah. (KT03)



Bagi Berita Ini

About SUARA BURU SELATAN

Suara Buru Selatan adalah Admin yang mengelolah Artikel dan Berita di website www.SuaraBuruSelatan.com. Website ini Menyajikan beragam Berita. Objek pemberitaan meliputi Kabupaten Buru dan Kabupaten Buru Selatan. Tank's sudah berkunjung ke Website kami. Hubungi kami di E_mail : Su4rabursel@gmail.com No. Hp 08121443461 Regard's, SBS
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...