Select Menu

Berita Utama

Pemerintahan

Sosial

News Politik

News Hukrim

News Buru Selatan

Kabupaten Buru

News Pariwisata

» » » » » » » » Soulisa : Selain Gay, Peminat JPTP Bursel Belum Mendaftar
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Namrole, SBS  
Hingga, Kamis (23/03) belum ada satu pun pejabat yang mendaftarkan diri sebagai calon Jabatan Pimpinan Tinggi Prata (JPTP) Kabupaten Buru Selatan (Bursel).

Kasat Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Bursel, Asnawy Gay sempat membawa berkas pendaftarannya ke Sekretariat Panitia Seleksi (Pansel) JPTP Kabupaten Bursel di Kantor Badan 
Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) Kabupaten Bursel, Kamis (23/03), hanya saja anggota Sekretariat Pansel JPTP Kabupaten Bursel, Lukman Soulisa meminta agar Gay dapat merapikan dahulu berkas-berkasnya dan bisa segera mendaftar lagi.

“Saya bilang kembalikan dan betulan dahulu. Semua lengkap, tapi saya mau di hekter atau di jilid secara baiklah,” kata Soulisa kepada SBS setelah Gay meninggalkan tempat pendaftaran.

Soulisa mengaku, setelah Gay merapikan berkas-berkasnya, maka dapat dipastikan Gay akan kembali untuk mendaftar di hari yang sama, hanya saja hingga waktu pulang kantor, Gay belum juga kembali mendaftar.
Sedangkan, terkait dengan belum adanya peminat JPTP Kabupaten Bursel yang belum mendaftar, Soulisa mengaku optimisi para peminat JPTP akan mulai mendaftar pada penghujung waktu pendaftaran.

“Kemungkinan saja teman-teman semua masih mengurus surat-surat karena inikan rata-rata esalon III yang mau coba-coba untuk naik ke esalon II. Jadi prinsipnya surat-surat ini yang memberatkan dan mereka lagi urus, ada yang ke Ambon. Kemungkinan besar itu besok (hari ini-red) sudah ada yang daftar, karena banyak yang sudah pulang. Jadi besok (hari  ini-red) sampai lusa (besok-red) sudah ada yang daftar,” katanya.

Bahkan, Soulisa pun mengaku bahwa dari pantauan pihaknya, maka dipastikan hamper semua Pejabat Esalon IIIa akan mendaftarkan diri.

“Walaupun belum ada yang daftar, tapi kami sudah tahu hampir seluruhnya Esalon IIIa itu akan mendaftar. Karena inikan pergerakan mereka terpantau siapa-siapa yang sudah urus apa, otomatis walaupun belum daftar tapi kita sudah tahu siapa-siapa yang akan mendaftar. Dimana, terpantau hampir 20 oranglah yang akan mendaftar,” ucapnya.


Untu diketahui, sejumlah jabatan lowong yang akan diperebutkan antara lain, jabatan Asisten I Setda Bursel, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud), Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman (PKP) dan Pertanahan, Kadis Perpustakaan dan Arsip Daerah, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan  Daerah (Bappeda) dan Litbang, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), Kepala Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Staf ahli bidang pembangunan, ekonomi dan keuangan Kabupaten Bursel. (SBS-02)



Bagi Berita Ini

About SUARA BURU SELATAN

Suara Buru Selatan adalah Admin yang mengelolah Artikel dan Berita di website www.SuaraBuruSelatan.com. Website ini Menyajikan beragam Berita. Objek pemberitaan meliputi Kabupaten Buru dan Kabupaten Buru Selatan. Tank's sudah berkunjung ke Website kami. Hubungi kami di E_mail : Su4rabursel@gmail.com No. Hp 08121443461 Regard's, SBS
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...