Select Menu

Berita Utama

Pemerintahan

Sosial

News Politik

News Hukrim

News Buru Selatan

Kabupaten Buru

News Pariwisata

» » » » » » » » Pemukaan MTQ XXVII Provinsi Akan di Ramaikan Band Gigi
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Namrole, SB
Group Band Gigi yang digawangi oleh Armand Maulana, Dewa Budjana, Thomas Ramdhan dan Gusti Hendy dipastikan akan diboyong oleh pihak Event Organizer (EO) untuk meramaikan pembukaan kegiatan Muusabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXVII di Kota Namrole, Kabupaten Buru Selatan (Bursel), 27 April 2017 mendatang.

Kepastian kedatangan group Band asal Kota Bandung yang berdiri sejak 22 Maret 1994 itu diungkapkan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bursel, Syahroel Pawa kepada SBS kemarin ketika meninjau pembangunan sejumlah infrastruktur MTQ di Namrole.

“Rencananya Ban Gigi akan di datangkan ya, rencananya Event Organizer yang tangani,” kata Pawa.
Dengan kedatangan Band pemilik album Pintu Sorga itu, pihak Pemerintah Kabupaten Bursel berharap kegiatan keagamaan level Provinsi Maluku di Kabupaten berjuluk Bumi Fuka Bipolo ini akan memberikan warna tersendiri.

Tak hanya Band Gigi, pada saat acara penutupan kegiatan MTQ tersebut pun, pihak EO akan pula mendatangkan sejumlah artis lokal, dari Kota Ambon, Ibu Kota Provinsi Maluku, kendati Pawa tak menyebutkan secara detail siapa saja artis lokal yang dimaksudkan itu.

“Jadi Band Gigi untuk pembukaan saja. Sedangkan, kalau untuk penutupan dengan artis lokal, yakni artis dari Ambon,” terangnya.

Pada kesempatan itu, Pawa pun mengaku bahwa hingga kini para kafilah Kabupaten Bursel yang akan mengikuti MTQ Provinsi Maluku nantii masih mengikuti proses pemantapan di sejumlah daerah.

“Kafilah Bursel sampai sekarang sementara sedang dipersiapkan, ada yang di Jakarta, ada yang di Surabaya dan ada yang di Ambon sesuai dengan mata lomba, intinya untuk pemantapan ya,” terangnya.

Sebab, lanjutnya, sebagai tuan rumah, wajar saja jika Pemkab Bursel berharap para kafilah yang mewakili Kabupaten berjuluk Bumi Fuka Bipolo ini bisa menghantarkkan Bursel sebagai Juara Umum nantinya.


“Sebagai tuan rumah ya ajar saja kita punya target sebagai juara umum. Ya, targetnya paling tidak tiga besar ya,” tuturnya. (SBS-02)



Bagi Berita Ini

About SUARA BURU SELATAN

Suara Buru Selatan adalah Admin yang mengelolah Artikel dan Berita di website www.SuaraBuruSelatan.com. Website ini Menyajikan beragam Berita. Objek pemberitaan meliputi Kabupaten Buru dan Kabupaten Buru Selatan. Tank's sudah berkunjung ke Website kami. Hubungi kami di E_mail : Su4rabursel@gmail.com No. Hp 08121443461 Regard's, SBS
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...