Select Menu

Berita Utama

Pemerintahan

Sosial

News Politik

News Hukrim

News Buru Selatan

Kabupaten Buru

News Pariwisata

» » » » » » » » Menjelang MTQ, Kota Namrole Jadi Tanggung Jawab SKPD
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Namrole, SB
Dalam rangka mensukseskan pelaksanaan kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Tingkat Provinsi Maluku di Kota Namrole, Kabupaten Buru Selatan (Bursel) selaku tuan rumah, maka kebersihan dan keindahan di dalam Kota Namrole menjadi tugas dan tanggungjawab dari masing-masing Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), khususnya di jalan-jalan protokol.

Hal itu disampaikan Sekda Kabupaten Bursel, Syahroel Pawa kepada seluruh pimpinan SKPD, staf dan para pegawai di lingkup Pemkab Bursel pada Upacara Hari Kesadaran Nasional yang berlangsung di halaman Kantor Bupati, Jumat (17/3).

Pawa menyampaikan, sebagaimana yang pernah ia umumkan seminggu yang lalu, bahwa dalam rangka persiapan MTQ, dan untuk kebersihan kota, kebersihan lingkungan, telah dibagi pembagian tugas dan tanggung jawab bagi masing-masing SKPD untuk kebersihan dan penataan jalan yang ada di pusat kota.

''Saya tegaskan agar tugas ini menjadi perhatian karena waktu efektif kita untuk pelaksanaan MTQ ini tidak cukup dan hanya tersisa satu bulan lagi,'' tegas Pawa.

Sekda di kabupaten yang dikenal dengan semboyan 'Lolik Lalen Fedak Fena' mengintruksikan supaya hal ini dapat menjadi perhatian serius bagi seluruh pimpinan SKPD dan bagi para stafnya masing-masing untuk bersama-sama mensukseskan pelaksanaan MTQ ke XXVII Tahun 2017 ini.

''Hasil penataannya akan ada tim yang menilainya, jadi untuk setiap pimpinan SKPD dan staf serta seluruh pegawainya tidak acuh dengan instruksi ini ,'' ujar Pawa. (SBS-04).



Bagi Berita Ini

About SUARA BURU SELATAN

Suara Buru Selatan adalah Admin yang mengelolah Artikel dan Berita di website www.SuaraBuruSelatan.com. Website ini Menyajikan beragam Berita. Objek pemberitaan meliputi Kabupaten Buru dan Kabupaten Buru Selatan. Tank's sudah berkunjung ke Website kami. Hubungi kami di E_mail : Su4rabursel@gmail.com No. Hp 08121443461 Regard's, SBS
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...