Select Menu

Berita Utama

Pemerintahan

Sosial

News Politik

News Hukrim

News Buru Selatan

Kabupaten Buru

News Pariwisata

» » » » » » » Liligoly-Lahallo Kembali Terpilih Pimpin AMGPM Cabang I Talitakumi
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Namrole, SB
Ketua Angkatan Muda Gereja Protestan Maluku (AMGPM) Cabang I Talitakumi Daerah Buru Selatan (Bursel) periode 2017-2020, Jemy Liligoly kembali terpilih sebagai Ketua Angkatan Muda Gereja Protestan Maluku (AMGPM) Cabang I Talitakumi periode 2017-2020 dalam Konferensi Cabang (Konfercab) V yang diselenggaraan Minggu (19/03) hingga Senin (20/03) di gedung Gereja Imanuel-Waenono Kamlanglale.

Tak hanya Liligoy, Sekretaris AMGPM Cabang I Talitakumi periode 2014-2017, Elvis Lahallo pun kembali terpilih sebagai Sekretaris Cabang dalam Konfercab V yang difasilitasi oleh panitia dari Ranting Imanuel Waenono-Kamlanglale sebagai panitia pelaksana yang diomandani oleh Marchel Kippuw dan Jhon Hendrik Sigmarlatu tersebut.

Dalam Konfercab yang dibuka langsung oleh Ketua AMGPM Daerah Bursel, Alfred E Lesbatta dan turut dihadiri oleh Camat Namrole Hamis Waeulung dan para Ketua Majelis Jemaat se-Cabang I Talitakumi itu, Liligoly berhasil mengungguli sejumlah kader terbaik AMGPM Cabang I Talitakumi lainnya, dimana Liligoly berhasil meraih dukungan suara sebanyak 21 suara dan unggul atas Semuel Seleky dan Corneles Sigmarlatu yang sama-sama meraih 5 suara serta Maxigen Lesnussa dan Elvis Lahallo yang sama-sama meraih 1 suara, sedangkan 4 kertas suara lainnya dianggab rusak dan abstain dari 37 pemilik hak suara yang hadir.

Sedangkan, Lahallo berhasil mengungguli sejumlah kader terbaik AMGPM Cabang I Talitakumi lainnya, dimana Lahallo berhasil meraih dukungan suara sebanya 25 suara dan unggul atas Corneles Sigmarlatu yang berhasil meraih 8 suara, Nelton Seleky 2 suara dan Semuel Seleky serta Ronal Latbual yang sama-sama meraih 1 suara dari 37 pemilik hak suara yang hadir.

Selain itu, dari hasil kerja Tim Formatur, telah disusun struktur dan personalia kepengurusan AMGPM Cabang I Talitakumi periode 2017-2020 yang terdiri dari Jemy Liligoly (Ketua Cabang), Maxigen Lesnussa (Ketua I), Roby Tasidjawa (Ketua II), Nelton Seleky (Ketua III), Boby Kilonressy (Ketua IV), Sultje Seleky (Ketua V), Elvis Lahallo (Sekretaris Cabang), Erens Tasidjawa (Sekretaris I), Rein Tasane (Sekretaris II), Pey Kouwe (Sekretaris III), Imelda Sigmarlatu (Sekretaris IV), Edmond Tasidjawa (Sekretaris V). Kemudian, Vanty Akollo (Bendahara Cabang), Rachel Hetarion (Bendahara I) dan Oci Sigmarlatu (Bendahara II).

Kepengurusan ini langsung dilantik oleh Ketua AMGPM Daerah Bursel, Alfred E Lesbatta sesuai Surat Keputusan (SK) Nomor 01/KPTS/PD.02/ORG/2017 tentang Pengesahan dan Pelatikan Pengurus AMGPM Cabang I Talitakumi periode 2017-2020 yang ditanda tangani oleh Ketua AMGPM Daerah Bursel Alfred E Lesbatta dan Sekretaris Daerah AMGPM Daerah Bursel Dominggus Seleky dalam ibadah penutupan Konfercab yang dipimpin oleh Pendeta A. Mairima/Huwae.

Ketua I AMGPM Daerah Bursel, Swingly Lesnussa dalam Pidato penutupan Konfercab AMGPM Cabang I Talitakumi itu mengatakan bahwa Konfercab V yang diselenggarakan sejak Minggu (19/03) hingga Senin (20/03) itu boleh selesai dilaksanakan tetapi tugas dan tanggung jawab yang diemban oleh Pengurus AMGPM Cabang I Talitakumi periode 2017-2020 baru dimulai.

“Konfercab V yang diselenggaraan ini baru selesai, tetapi tugas dan tanggung jawab pelayanan saudara-saudari Pengurus Cabang I Talitakumi yang baru masih jauh kedepan,” kata Swingly yang juga Kepala Desa Kase, Kecamatan Leksula itu.

Olehnya itu,, Swingly berharap, semua kader terbaik AMGPM Cabang I Talitakumi yang telah diberikan amanah oleh Tuhan Yesus sang kepala organisasi bisa diwujudkan dalam rasa tanggung jawab dan kebersamaan.

“Tentu perjalanan pelayanan Saudara-Saudari Pengurus Cabang I Talitakumi yang baru kedepan sangat membutuhkan komitmen dan kebersamaan guna menjawab berbagai tugas dan tanggung jawab yang diberikan untuk kemuliaan nama Tuhan,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Cabang I Talitakumi, Jemy Liligoly dalam sambutannya turut menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dirinya bersama struktur kepengurusan AMGPM Cabang I Talitakumi periode 2014-2017 dan bahkan memberikan kepercayaan bagi dirinya bersama Lahallo dan kader-kader AMGPPM Cabang I Talitakumi lainnya untuk melanjutan tugas pelayanan di wilayah Cabang I Talitakumi yang memiliki delapan ranting itu.

“Kami menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kami selama ini dalam kepengurusan sebelumnya, bahkan atas dukungan yang diberikan itu, kami kembali dipercayakan untuk melayani bersama teman-teman Pengurus Cabang yang baru di periodesasi yang baru ini,” kata Liligoly yang juga Kepala Seksi pada Bappeda dan Litbang Kabupaten Bursel ini.

Terkait tugas dan tanggung jawab pelayanan yang diberikan itu, Fungsionaris GAMKI Kabupaten Bursel mengajak semua kader terbaik AMGPM Cabang I Talitakumi yang ada di struktur Pengurus AMGPM Cabang I Talitakumi untuk bergandengan tangan secara bersama-sama guna menjawab amanah yang diberikan Tuhan lewat forum Konfercab V itu.

“Mari teman-teman Pengurus Cabang yang baru kita bergandengan tangan bersama kedepan untuk melayani di Cabang I Talitakumi ini,” ujar Fungsionaris KNPI Kabupaten Bursel itu.

Tak hanya itu, Liligoly yang juga mantan Ketua Senat UKIM pun berharap agar semua potensi Ranting di wilayah Cabang I Talitakumi pun bisa menjadi ujung tombak terbaik dalam mewujudkan panggilan menerangi dan menggarami di wilayah Cabang I Talitakumi.

“Kami pun berharap agar teman-teman Pengurus Ranting dan potensi anggota Ranting yang ada pada setiap Ranting dapat bekerja sama dan bahu membahu bersama kami untuk menjawab tugas dan tanggung jawab yang diberikan ini,” harap pria yang baru menyelesaikan studi Master Administrapsi Publik ini.


Untuk diketahui, Konfercab V yang diselenggarakan itu diselenggarakan, selain untuk memilih kepengurusan AMGPM Cabang I Talitakumi yang baru, event legislatif di tingkat Cabang I Talitakumi itu pun diselenggarakan dalam rangka Menilai Laporan Pertanggung-Jawaban Pengurus Cabang periode 2014-2017, Mendengar Laporan Pengurus Ranting, Menetapkan Garis-garis Besar Program Tiga Tahunan dan Program Kerja serta Anggaran Pendapatan dan Belanja Tahun 2017, juga menetapkan Keputusan dan kebijakan organisasi lainnya. (SBS-01)



Bagi Berita Ini

About SUARA BURU SELATAN

Suara Buru Selatan adalah Admin yang mengelolah Artikel dan Berita di website www.SuaraBuruSelatan.com. Website ini Menyajikan beragam Berita. Objek pemberitaan meliputi Kabupaten Buru dan Kabupaten Buru Selatan. Tank's sudah berkunjung ke Website kami. Hubungi kami di E_mail : Su4rabursel@gmail.com No. Hp 08121443461 Regard's, SBS
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...