Select Menu

Berita Utama

Pemerintahan

Sosial

News Politik

News Hukrim

News Buru Selatan

News Kabupaten Buru

News Pariwisata

» » » » » » Ratusan Pejabat Esalon Kabupaten Buru Dikukuhkan
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


Namlea, SB
Plt Bupati Buru, Ir H Juhana Soedrajat melakukan pengukuhan dan pelantikan 134 pejabat esalon III dan III bertempat di aula Kantor Bupati, Kamis Pagi (5/1).

Seluruh pejabat yang dikukuhkan dan dilantik itu wajah lama dan ditempatkan pada posisi yang sama. Hal itu dilakukan karena adanya perubahan nomenklatur dan penambahan dinas baru.
Para pejabat yang dikukuhkan itu termasuk Sekda Buru, Drs Ahmad Assagaf, MSi.

Usai pengukuhan, ada 17 pejabat esalon III yang menjabat sekertaris di SKPD yang ikut diberikan SK PLT sebagai  kadis. Semuanya wajah lama, kecuali Plt Disperindag, Plt BKKBN dan Plt Koperasi yang baru dibentuk.

Juhana dalam sambutan singkatnya mengatakan, kalau sudah banyak yang mengantri jabatan esalon II dan III. Mereka yg dilantik ulang sebanyak 134 orang ini adalah yang terbaik.
Agar aman, mereka dititipi pesan agar bekerja dengan baik dan selalu amanah dalam mengemban tugas.

Ia juga maungingatkan kepada pejabat yang baru dikukuhkan dan dilantik ini kalau setelah tanggal 15 Februari nanti akan ada evaluasi besar besaran terhadap pejabat yang daerahnya sedang melaksanakan pilkada. Jadi bekerja saja dengan baik.

Khusus kepada Kepala Kantor Keuangan dan Pengelolaan Aset Daerah, Moh Hurry SE, diberi amanah khusus agar bergerak cepat merampungkan DPA seluruh SKPD.

Khusus gaji, ia menginstruksikan agar hari Senin nanti sudah dibayarkan.

"Ini persoalan perut. Jadi Senin sudah harus terbayar. Kalau yang dibawah masih bisa ditahan," seloroh Juhana. (SBS-10)



Bagi Berita Ini

About SUARA BURU SELATAN

Suara Buru Selatan adalah Admin yang mengelolah Artikel dan Berita di website www.SuaraBuruSelatan.com. Website ini Menyajikan beragam Berita. Objek pemberitaan meliputi Kabupaten Buru dan Kabupaten Buru Selatan. Tank's sudah berkunjung ke Website kami. Hubungi kami di E_mail : Su4rabursel@gmail.com No. Hp 08121443461 Regard's, SBS
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...
Dilarang menggunakan Anonymous !!!