Select Menu

Berita Utama

Pemerintahan

Sosial

News Politik

News Hukrim

News Buru Selatan

Kabupaten Buru

News Pariwisata

» » » » Polres Buru Miliki Wakapolres dan Kabag Ops Buru Baru
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Namlea, SBS
Jajaran Polres Buru kini telah memiliki Wakapolres dan Kabag Ops yang baru setelah jabatan Wakapolres Pulau Buru diserahterimakan dari pejabat lama Kompol. Luike Wattimena, SH kepada pejabat baru Kompol. Irvan Reza, SH.SIK dan Kabag Ops dari Kompol. Irvan Reza Kepada Kompol. Deminus Ubro.

Upacara serah terima jabatan (sertijab) itu dilaksanakan di Lapangan Upacara Polres Buru, Kamis (19/01/2017).

Upacara sertijab dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Leo Surya Nugraha Simatupang  dan sertijab ditandai dengan pelepasan tanda jabatan dari Wakapolres lama, untuk kemudian dikenakan pada pejabat baru, serta penandatanganan berita acara sertijab yang dilakukan oleh pejabat lama dan pejabat baru.

Kapolres Pulau Buru AKBP Leo Surya Nugra Simatupang dalam amanatnya, mengatakan, pergantian jabatan adalah sesuatu yang wajar dalam organisasi Polri yang bersifat dinamis, untuk menghadapi perubahan, demi memelihara kelangsungan estafet kepemimpinan.

"Juga menjadi langkah pembinaan karier bagi anggota, guna meningkatkan motivasi dan dedikasi yang tinggi dalam pelaksanaan tugas. Yang muaranya untuk peningkatan kualitas pelayanan Polri kepada masyarakat,” kata Kapolres.

Kepada pejabat lama, Kapolres mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Buru.

Saya banyak terbantu, karena itu perkenankanlah saya mengucapkan terima kasih,” ujar Kapolres.

Kepada pejabat yang baru, Kapolres mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Pulau Buru.

“Semoga kita bersama dapat membawakan perdamaian dan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, utamanya yang menyangkut Promoter (profesional, modern, terpercaya) Polri, sebagaimana dilakukan oleh pejabat lama,” harap Kapolres.

Sementara itu, dari pantauan media ini, upacara sertijab itu turut dihadiri oleh para perwira di Mapolres Buru maupun Pengurus Bhayangkara Buru. (SBS-TL)




Bagi Berita Ini

About SUARA BURU SELATAN

Suara Buru Selatan adalah Admin yang mengelolah Artikel dan Berita di website www.SuaraBuruSelatan.com. Website ini Menyajikan beragam Berita. Objek pemberitaan meliputi Kabupaten Buru dan Kabupaten Buru Selatan. Tank's sudah berkunjung ke Website kami. Hubungi kami di E_mail : Su4rabursel@gmail.com No. Hp 08121443461 Regard's, SBS
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...