Select Menu

Berita Utama

Pemerintahan

Sosial

News Politik

News Hukrim

News Buru Selatan

Kabupaten Buru

News Pariwisata

» » » » » » PAN Akan Selenggarakan Muscab Bersama ke II
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Namrole, SBS  
Partai Amanat Nasional Kabupaten Buru Selatan (Bursel), akan melaksanakan Musyawara Cabang (Muscab) bersama di Aula kantor Bupati Kabupaten Bursel Akhir bulan Januari ini selama dua hari.
Ketua DPD Pan Kabupaten Buru Selatan, Ahmadan Loilatu kepada wartawan di menjelaskan di Muscab PAN yang ke II ini hanya akan di ikuti oleh  5 kecamatan saja, yaitu Kecamatan Namrole, Kecamatan Leksula, kecamatan Waesama, kecamatan Ambalau, dan kecamatan Kepala Madang.

“Jadi terkait dengan pelaksanaan kegiatan musywara cabang  bersama yang akan dipusatkan di Kecamatan Namrole Kabupaten Bursel  ini, akan di ikuti oleh lima dari enam kecamatan yang ada di Bursel. Keputusan ini  di putuskan setelah rapat  bersama DPD Pan Bursel . Untuk satu kecamatan yaitu Fena Fafan dikecualikan dengan di istimewakan langsung dengan dilakukan  penunjukan karena faktor rentang kendali dan sebagainya.

Kegiatan Muscab ke II ini di rencanakan akan di buka oleh Bupati Bursel Tagop Sudarsono  Soulissa serta di hadiri oleh 5 kecamatan mulai dari pengurus kecamatan dan DPRT dari  masing-masing desa yang totalnya sekitar 100 orang lebih.

“Kegiatan ini direncanakan akan dibuka oleh Pak Bupati, kita sementara berkomunikasi dengan Beliau karena Beliau sementara berada di luar daerah dan  jawaban Beliau ke saya, akan diupayakan hadir,” kata Ahmadan saat ditemui di kantornya yang terletak di Desa Labuang Kecamatan Namrole.

Tetapi lanjutnya, jika pada waktunya nanti apabila Pak Bupati tidak bisa hadir ia akan meminta  Wakil Bupati, Buce Ayub Seleky atau Sekda Syhoroel Pawa untuk membuka muscab bersama tersebut.

Muscab yang merupakan ketentuan penting dari anggaran dasar Anggaran rumah tangga (AD/ART) Partai Amat Nasional ini merupakan agenda yang di selenggarakan lima tahun sekali.

Ahmadan pun menambahkan agenda ini merupakan salah satu upayan konsolidasi dari partai untuk membenahi  seluruh kader yang ada dibawa dan memberikan penyegaran untuk menyongsong momentum pilkad  kedepan.

“ Agendanya yang pertama itu, menjadi bagian dari konsolidasi partai dalam menata dan membenahi struktur partai yang ada di bawa, sehingga ada penyegaran dan penataan dalam rangka menghadapi momentum pemilu kedapan. Agenda pokoknya itu untuk mengevaluasi kepengurusan DPC pada periode 5 tahun yang lalu dan kemudian memilih dan menetapakan Ketua-Ketua DPC berserta kepengurusan di Lima Kecamatan ini dan sekaligus merumuskan program kerja dan rekomendasi serta kebijakan partai pada tingkat kecamatan yang nantinya di perjuangkan paska muscab ini,” tambah Loilatu yang di damping oleh sekretaris panitia muscab, Darwiya Baston.

Ia pun berharap semoga dengan terselenggaranya muscab bersama ini bisa menghasilakn kepengurusan PAN pada tingkat kecamatan yang lebih bagus dan progresip sehingga bisa bekerja tanpa henti dalam rangka memenangkan pemilu di 2019 nanti. (SBS-01)



Bagi Berita Ini

About SUARA BURU SELATAN

Suara Buru Selatan adalah Admin yang mengelolah Artikel dan Berita di website www.SuaraBuruSelatan.com. Website ini Menyajikan beragam Berita. Objek pemberitaan meliputi Kabupaten Buru dan Kabupaten Buru Selatan. Tank's sudah berkunjung ke Website kami. Hubungi kami di E_mail : Su4rabursel@gmail.com No. Hp 08121443461 Regard's, SBS
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...