Select Menu

Berita Utama

Pemerintahan

Sosial

News Politik

News Hukrim

News Buru Selatan

News Kabupaten Buru

News Pariwisata

» » » » Imbas Kampanye : Kadis Tata Kota Pecat Petugas Kebersihan Kota Namlea
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Namlea, K
Kampanye Pasangan BARU (Bakir – Rully) yang dilaksanakan pada hari Jum’at (01/12/2016) sore di Jiku Besar Kampung Baru ini berimbas pada pemecatan terhadap pegawai kebersihan Kota Namlea.

Pemecatan dilakukan karena pada sore itu para pegawai kebersihan Kota Namlea melihat kampanye tersebut yang merupakan kompleks dimana mereka tinggal. Para pegawai yang tidak di SK-kan ini diintimidasi semena-mena oleh Dinas Tata Kota.

Hal ini disampaikan oleh salah satu pegawai kebersihan (IS) yang kena imbas pemecatan tersebut.

Menurutnya, pada sore kemarin ketika pasangan BARU melakukan kampanye dirinya datang untuk menonton dan mendengar visi-misi yang di sampaikan oleh calon pemimpin negeri ini kedepan.

“Pas tadi pagi hari beta berangkat kerja, tiba – tiba pengawas suruh beta pulang katanya beta deng tamang - tamang su dapa pecat, kata dia

dan ada beberapa nama yang di pecat juga yakni Andi Hairun,Hamad Sanger, Hairun Solengguna, Darmo Abdul, Ode Jihad, dan ada satu teman kami yang berkunjung pada saat selesai kampanye pun di pecat (Nuryadi) yang tinggal di dekat Pasar Baru dan hampir seluruh pegawai di pecat termasuk ibu -ibu juga," katanya.

Hal ini juga yang membuat kemarahan salah satu pemuda yang berada pada kompleks tersebut yakni Sekretaris Pemuda (Firmansyah Sanger). Dia mengatakan bahwa selama ini kompleks mereka aman – aman saja tidak ada kesenjangan masyarakat karena politik, tapi kenapa birokrasi mencoba untuk intimidasi yang akhirnya menimbulkan perpecahan di masyarakat.


“Tadi saya telpon Kadis untuk mempertanyakan hal tersebut, tapi Kadis tidak angkat telpon saya, padahal saya cuma mau tanyakan alasan apa hingga mau pecat pegawai kebersihan? Apakah karena imbas Kampanye? jangan mentang – mentang tidak di-SK-kan terus Kadis lakukan pemecatan dan saya berharap wakil rakyat agar melihat persoalan ini,” kata dia. (SBS-10)



Bagi Berita Ini

About SUARA BURU SELATAN

Suara Buru Selatan adalah Admin yang mengelolah Artikel dan Berita di website www.SuaraBuruSelatan.com. Website ini Menyajikan beragam Berita. Objek pemberitaan meliputi Kabupaten Buru dan Kabupaten Buru Selatan. Tank's sudah berkunjung ke Website kami. Hubungi kami di E_mail : Su4rabursel@gmail.com No. Hp 08121443461 Regard's, SBS
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...
Dilarang menggunakan Anonymous !!!