Select Menu

Berita Utama

Pemerintahan

Sosial

News Politik

News Hukrim

News Buru Selatan

Kabupaten Buru

News Pariwisata

» » » » » Polres Pulau Buru Gelar Upacara Sertijab
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Namlea, SBS.  
Kepolisian Polres Pulau Buru, mengelar upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) terhadap beberapa petinggi dilingkup Polres Pulau Buru, terkait pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan dilingkup Kepolisian Polda Maluku.


Hal tersebut dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan (SK) Kepala Kepolisian Daerah Maluku No. KEP/227/X/2016, yang dikeluarkan pada tanggal 10 Oktober 2016 dan SK.KEP/239/X/2016, pada 14 Oktober 2016, Tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkup Polda Maluku, beberapa waktu lalu.


Upacara dipimpin langsun oleh Kapolres Pulau Buru, AKBP. Leo Surya Nugraha Simatupang, di lapangan Upacara Polres Pulau Buru, Selasa (25/10) pukul 14.00 Wit.
Dalam upacara Sertijab yang digelar, diketahui Waka Polres Pulau Buru, KOMPOL. Agung Tribawanto, digantikan oleh KOMPOL. Luike Watimena, yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Tiga (3) Subdit Satu (1) Dit Intelkam Polda Maluku. KOMPOL. Agung Tribawanto sendiri akan menjabat sebagai Waka Polres Pulau Ambon dan Pp. Lease yang baru.
Selain itu, AKP. Tajudin Duwila, yang awalnya menjabat sebagai Kapolsek Namlea di Polres Buru, juga diberikan jabatan baru sebagai PAMA Polres Pulau Buru, dalam rangka mutasi ke Polda Maluku Utara.

Sementara, AKP. Muhammad Sabir, yang awalnya menjabat sebagai Kasat BINMAS Polres Pulau Buru, telah menjadi Kapolsek Namlea Polres Pulau Buru.


Melalui Sertijab itu juga, IPTU. Jafar Husen, yang awalnya menjabat Kapolsek Kepala Madan Polres Pulau Buru, digantikan oleh IPDA. Hasanudin, jabatan lama KBO SAT Sabhara di Polres Pulau Ambon dan Pp. Lease, sementara IPTU. Jafar Husen, jabatan baru Kasat BINMAS di Polres Kabupaten Buru. (SBS-08)



Bagi Berita Ini

About SUARA BURU SELATAN

Suara Buru Selatan adalah Admin yang mengelolah Artikel dan Berita di website www.SuaraBuruSelatan.com. Website ini Menyajikan beragam Berita. Objek pemberitaan meliputi Kabupaten Buru dan Kabupaten Buru Selatan. Tank's sudah berkunjung ke Website kami. Hubungi kami di E_mail : Su4rabursel@gmail.com No. Hp 08121443461 Regard's, SBS
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...