Select Menu

Berita Utama

Pemerintahan

Sosial

News Politik

News Hukrim

News Buru Selatan

Kabupaten Buru

News Pariwisata

» » » » » Pendukung RAMA Dan BARU Saling Serang Dalam Pilkada Buru
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Namlea, SBS.
Pilkada  Kabupaten Buru semakin tegang dimana, masa dari Dua pendukung Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati (Cabup/Cawabup) Buru, Ramli Ibrahim Umasugi dan Amostafa Besan (RAMA), Bakri Lumbesy dan Ruly Hentihu (BARU), didapati melakukan aksi saling serang Sabtu (22/10) sekitar pukul 14.00 Wit, di Simpang Lima Namlea.

Beruntung, aksi saling serang dua simpatisan tersebut berhasil dihalau aparat Kepolisian Polres Pulau Buru yang tangah berjaga-jaga disekitar lokasi kejadian, sehingga ke-dua simpatisan tidak sampai kontak fisik dan tidak menelan korban.

Terlihat dari pantauan Suara Buru Selatan diketahui, Aksi saling serang yang terjadi bermula ketika ke-dua simpatisan mendirikan panggung di lokasi yang sama, meskipun dengan tujuan berbeda. 

Saat itu, pendukung Rama diketahui tengah membangung pangung dengan maksud mengelar deklarasi dukungan Pemuda Namlea untuk Rama.

Sementara pendukung Baru membangung panggung terkait persiapan Deklarasi Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati yang akan berlangsung, Minggu (23/10), besok.

Akibat berada di satu lokasi yang sama, dengan kondisi panggung yang juga berhadap-hadapan dengan jarak sekitar 50 meter, maka kalimat saling sindirpun tidak terelakan. Se-sekali, massa dari masing-masing pendukung terpancing emosi dan ingin menyerang pendukung lainnya, Namun lagi-lagi dihalau aparat Kepolisian dan sebagian pendukung lainya yang tidak terbakar emosi.

Kendati demikian, tetapi Acara Deklarasi dukungan pemuda Namlea untuk Rama, dan pemasangan panggung deklarasi pasangan Wabup dan Cawabup untuk pasangan Baru berlangsung hinga selesai dengan pengawalan aparat Kepolisisn yang ekstra ketat. (SBS-04)



Bagi Berita Ini

About SUARA BURU SELATAN

Suara Buru Selatan adalah Admin yang mengelolah Artikel dan Berita di website www.SuaraBuruSelatan.com. Website ini Menyajikan beragam Berita. Objek pemberitaan meliputi Kabupaten Buru dan Kabupaten Buru Selatan. Tank's sudah berkunjung ke Website kami. Hubungi kami di E_mail : Su4rabursel@gmail.com No. Hp 08121443461 Regard's, SBS
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...
Dilarang menggunakan Anonymous !!!