Select Menu

Berita Utama

Pemerintahan

Sosial

News Politik

News Hukrim

News Buru Selatan

Kabupaten Buru

News Pariwisata

» » » » Wakil Ketua DPRD Buru Bershalawat Nariyah Bersama Satri TPQ Alfalah
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Namlea, SBS.
Wakil Ketua DPRD Buru dari PKB, Djalil Mukaddar mengatakan, salah satu khasiat membaca sholawat nariyah adalah dimudahkan rezekinya oleh Allah SWT dan diangkat derajat kita.
"Kalau kita baca bersama-sama maka derajat bangsa ini Insyaalah akan meningkat," katanya kepada wartawan usai bershalawat Nariyah bersama para santri TPQ Alfalah, Desa Lamahang, Kecamatan Waplau, Sabtu malam (17/9).

Menurutnya, membacaan sholawat nariyah bagi PKB tentu menginginkan partai ini lebih kuat. Dijauhkan dari konflik internal dan menjadi pilihan masyarakat.

"Secara umum kita berdoa agar bangsa Indonesia keluar dari segala bentuk konflik yang dapat menghacurkan dan menyengsarakan bangsa ini. Secara khusus, kita ingin PKB lebih kuat dan diterima masyarakat," tandasnya.

Mengutip Ketua Umum (Ketum) Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) H Abdul Muhaimin Iskandar, Wakil Ketua DPRD Buru yang akrab dipanggil Lilo ini mengatakan, kalau hari ini langit nusantara menggema shalawat nariyah mulai dari desa-desa di pelosok Aceh sampai Papua mendoakan bangsa Indonesia keluar dari kesulitan ekonomi. Sebab, perubahan begitu cepat terjadi dan sulit untuk diterka.

"Insyaalah hari ini shalawat nariyah menggema di seluruh pelosok nusantara. Mendoakan bangsa Indonesia keluar dari kesulitan keuangan dan pemerintah dapat mengatasi kesenjangan yang semakin tinggi," katanya.

Menurut Lilo, pembacaan sholawat nariyah secara serempak merupakan medium konsolidasi batin dan spiritual umat muslim Indonesia dan kader PKB khususnya.
"Dengan membaca shalawat nariyah spiritual kader PKB dalam memperjuangkan bangsa ini tetap terjaga. Dan, keberadaan kader PKB di Dewan maupun pemerintahan dapat mewujudkan bangsa yang adil, makmur dan sentosa," ujar politisi muda ini.

Pembacaan sholawat nariyah serentak ini sudah dirancang sejak lama. Buat kader PKB, pembacaan sholawat nariyah bukan hal baru karena setiap hari sholawat nariyah didengungkan dari musholah ke musholah.

"Dengan membaca shalawat nariyah secara serempak cita-cita PKB menjadi pemenang di Pemilu 2019 dapat tercapai dengan izin Allah," katanya.
PKB Buru terus memanaskan mesin politik dengan berbagai program dan strategi. PKB sadar bahwa perjuangan menuju bangsa Indonesia yang rahmatan lil alamin belum tercapai.

"PKB memiliki tanggung jawab itu. Untuk itu kita minta perjuangan kita dimudahkan, dilancarkan dan disukseskan, termasuk perlehatan besar di pilkada Buru, karena kita ingin ada perobahan yang lebih cepat lagi," katanya.(SBS-05).




Bagi Berita Ini

About SUARA BURU SELATAN

Suara Buru Selatan adalah Admin yang mengelolah Artikel dan Berita di website www.SuaraBuruSelatan.com. Website ini Menyajikan beragam Berita. Objek pemberitaan meliputi Kabupaten Buru dan Kabupaten Buru Selatan. Tank's sudah berkunjung ke Website kami. Hubungi kami di E_mail : Su4rabursel@gmail.com No. Hp 08121443461 Regard's, SBS
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...
Dilarang menggunakan Anonymous !!!