Select Menu

Berita Utama

Pemerintahan

Sosial

News Politik

News Hukrim

News Buru Selatan

News Buru

News Pariwisata

» » Kapolres dan Dandim Beri Bingkisan Lebaran di Pospam Ramadhania
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Namlea, SBS.
Kapolres Buru, AKBP Leo Simatupang dan Dandim 1506 Namlea, Letkol Inf Faizal Rizal beserta istri memberikan bingkisan lebaran kepada petugas gabungan yang berjaga-jaga di Pospam Ramdhania, Senin (4/7).

Aksi bagi bagi bingkisan lebaran yang dilakukan Kapolres dan Dandim itu dimulai dari Pospam Jikumerasa, berlanjut di Pelabuhan Namlea serta Dermaga Penyeberangan Dalam Kota.
Di tiga pos tersebut Kapolres dan Dandim menyaksikan kesiapan bawahan mereka yang tetap stand by bertugas sampai selesai lebaran nanti. 
Dandim, Letkol Inf Faizal Rizal disela-sela peninjauan itu, mengaku TNI bertugas membantu polisi untuk mengamankan arus mudik dan pengamanan sholat Idul Fitrih.
"Alhamdulillah, semua berjalan lancar dan aman, " ucap Dandim kepada wartawan. 
Sementara itu kapolres disela-sela kegiatan tersebut, mengaku legah karena situasi keamanan di wilayah kerja Polres tetap aman terkendali. 
Untuk penempatan Pospam Gabungan di lima titik, dikerahkan personil kepolisian dan TNI AD sebanyak 137 anggota. Titik penempatan Pospam Ramadhania berlokasi di Jikumerasa, Pelabuhan Namlea, Pelabuhan Fery Dalam Kota, Perbatasan Buru - Bursel di Desa Modanmohe dan Pelabuhan Laut Labuang Bursel. 
Mengantisipasi gangguan Kamtibmas, Pospam telah diperintahkan melakukan pemeriksaan terhadap hal yang mencurigakan,termasu­k memeriksa kendaraan yang lewat di depan Pospam.


"Kita perintahkan Pospam antisipasi pemeriksaan kendaraan yang mencurigakan," tegasnya. 

Dari hasil pemeriksaan itu Kapolres mengaku tim gabungan ini berhasil mengamankan miras tradisional dan juga miras jenis bir.
Selama ramadhan ini dilaporkan hanya terjadi satu kali gangguan Kamtibmas di desa Sawa berupa perkelahian antar sesama pemuda desa karena masalah miras. 
Tapi kapolres mengaku sudah diselesaikan dan didamaikan. Dimana, ada indikasi oknum warga yg diam-diam menyuplai miras di sana. 
"Kita turun melakukan pembinaan dan sweping", kata Kapolres. (SBS-05).



Bagi Berita Ini

About SUARA BURU SELATAN

Suara Buru Selatan adalah Admin yang mengelolah Artikel dan Berita di website www.SuaraBuruSelatan.com. Website ini Menyajikan beragam Berita. Objek pemberitaan meliputi Kabupaten Buru dan Kabupaten Buru Selatan. Tank's sudah berkunjung ke Website kami. Hubungi kami di E_mail : Su4rabursel@gmail.com No. Hp 08121443461 Regard's, SBS
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...