Select Menu

Berita Utama

Pemerintahan

Sosial

News Politik

News Hukrim

News Buru Selatan

News Buru

News Pariwisata

» » Tagop : Pansel Sekda Bursel Siap Dibentuk
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Namrole, SBS.
Panitia Seleksi (Pansel) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Buru Selatan (Bursel) akan segera dibentuk usai pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bursel terpilih pada tanggal 22 Juni 2016 mendatang.

Hal itu dikemukakan Bupati Kabupaten Bursel Tagop Sudarsono Soulissa, kepada ratusan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bursel, saat melakukan pertemuan terbuka, Selasa (14/6) di Aula Kantor Bupati Bursel.
“Kita sudah berkomunikasi dengan Tim Pansel Pusat untuk membentuk Panselnya dan sudah ada petunjuk yang diberikan. Jadi, tinggal dilaksanakan. Kepada semua peserta Calon Sekda Kabupaten Bursel baru yang nantinya memenuhi persyaratan, harus membuktikan kemampuan untuk menduduki jabatan tersebut,” kata Tagop.

Menurutnya, hal ini dipandang perlu, sehubungan dengan telah pensiunnya Sekda Kabupaten Bursel Mahmud Souwakil, pada 31 April 2016 lalu. Olehnya itu, pembentukan Pansel Calon Sekda untuk menjaring Sekda Bursel baru sudah menjadi keharusan.

Terkait itu, semua PNS diberikan kesempatan untuk mencalonkan diri menjadi Sekda Bursel baru. Tetapi tentunya, bagi mereka yang memenuhi persyaratan dalam aturan yang ditetapkan oleh Pansel.

“Kita harus melihat jenjang karir, umur dan senioritas. Sebab, senior harus lebih didahulukan. Sekalipun kita pintar, tetapi pangkat masih di bawah dan ada senioritas, maka sebagai PNS yang baik, kita harus mengantri,” tutur Tagop. (SBS-03)



Bagi Berita Ini

About SUARA BURU SELATAN

Suara Buru Selatan adalah Admin yang mengelolah Artikel dan Berita di website www.SuaraBuruSelatan.com. Website ini Menyajikan beragam Berita. Objek pemberitaan meliputi Kabupaten Buru dan Kabupaten Buru Selatan. Tank's sudah berkunjung ke Website kami. Hubungi kami di E_mail : Su4rabursel@gmail.com No. Hp 08121443461 Regard's, SBS
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...