Select Menu

Berita Utama

Pemerintahan

Sosial

News Politik

News Hukrim

News Buru Selatan

News Buru

News Pariwisata

» » » Kecamatan Waesama Dapat Alokasi APBD Terbesar
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Namrole, SBS.
Bupati Kabupaten Buru Selatan (Bursel), Tagop Sudarsono Soulissa mengaku bahwa pada Tahun 2016 ini, Kecamatan Waesama merupakan Kecamatan yang mendapatkan alokasi anggaran terbesar dibandingkan dengan Kecamatan lain di dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Bursel.
“Tahun 2016 ini, Kecamatan Waesama mendapatkan anggaran terbesar di dalam APBD Kabupaten Bursel. Hal itu dapat langsung di chros check kepada teman-teman Anggota DPRD Bursel yang mewakili Dapil Waesama-Ambalau seperti Ahmad Umasangadji dan Muhajir Bahta yang saat ini juga hadir bersama dalam Safari Ramdhan 1437 Hijriah ini,” kata Soulissa di hadapan masyarakat Desa Wamsisi diselah-selah kegiatan Safari Ramadhan yang dipusatkan di Mesjid Al-Furqan Desa Wamsisi, Kecamatan Waesama.
Tagop menargetkan, pada Tahun 2016 ini, jalan dari simpang Oki Lama Wamsisi akan selesai dikerjakan dan dilanjutkan dengan pembangunan jalan yang menghubungkan Wamsisi-Waetawa yang telah dilaksanakan juga dapat diselesaikan secara bertahap dalam tahun ini.
Dikatakan, setelah memenangkan Pilkada Bursel beberapa bulan lalu, pihaknya telah melaporkan kepada sejumlah relasinya di DPR RI, khususnya dari PDIP dan insya Allah di Tahun 2016 ini bila regulasi kebijakan negara tentang penerimaan negara tidak mengalami perubahan, maka APBD Kabupaten Bursel di APBN Perubahan akan bertambah sekitar Rp. 200 Miliar.

“Sebab hal ini telah disetujui teman-teman di DPR RI dan seluruh anggaran tersebut akan dialokasikan untuk pembangunan infrastruktur di Bursel. Jadi, insya Allah ini dapat membantu Bursel untuk mengejar ketertinggalan kita. Saya berharap hal ini dapat disambut oleh masyarakat semua dan marilah kita bersama-sama membuka lapangan kerja yang baru yang dapat meningkatkan pendapatan ekonomi serta dapat menurunkan angka kemiskinan kita yang kini berada pada 17 persen menurun di bawah 10 persen di akhir periode kedua kepemimpinan TOP-BU,” kata Tagop. (SBS-02)



Bagi Berita Ini

About SUARA BURU SELATAN

Suara Buru Selatan adalah Admin yang mengelolah Artikel dan Berita di website www.SuaraBuruSelatan.com. Website ini Menyajikan beragam Berita. Objek pemberitaan meliputi Kabupaten Buru dan Kabupaten Buru Selatan. Tank's sudah berkunjung ke Website kami. Hubungi kami di E_mail : Su4rabursel@gmail.com No. Hp 08121443461 Regard's, SBS
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...