Select Menu

Berita Utama

Pemerintahan

Sosial

News Politik

News Hukrim

News Buru Selatan

News Buru

News Pariwisata

» » Diharapkan Kantor Bupati Bursel Selesai Sebelum MTQ Provinsi
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


Namrole, SBS.
Wakil Bupati Kabupaten Buru Selatan (Bursel) Ayub Seleky berharap, pembangunan Kantor Bupati Bursel defenitif yang telah dikerjakan sejak Tahun 2012 silam dapat segera selesai sebelum penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Provinsi Maluku ke XXVII yang akan dilaksanakan di Kota Namrole pada 2017 mendatang.
Sebab, dengan berdirinya Kantor Bupati yang megah dan telah selesai dikerjakan, tentu merupakan sebuah kebanggan bagi masyarakat Bursel secara umum dan pemerintah daerah secara khusus.
“Akhir pekan lalu, kebetulan saya berjalan-jalan dan menyempatkan diri untuk mengunjunggi dan bercakap-cakap dengan pekerja disana. Dimana, dari hasil percakapan itu, kami Pemerintah Daerah berharap pekerjaan pembangunan sudah rampung sebelum penyelenggaraan MTQ tahun depan,” ujar Seleky kepada wartawan, Sabtu (11/6) di Kantor Bupati Namrole.
Dimana, pekerja menanggapi dengan sigap dan pekerja akan mengupayakan bekerja secara maraton, sehingga dapat selesai tepat waktu. Orang nomor dua di negeri yang kental dengan budaya Kai Wait ini mengaku, meski tak pandai dalam menghitung persentase kerja, namun dirinya memprediksi pekerjaan telah mencapai 70 hingga 80 persen.
“Saya tak bisa mengukur persentase pekerjaan, karena tak mengerti teknik tetapi sekitar 70 sampai 80 persen,” tutur Seleky.
Sementara itu, pantauan Suara Buru Selatan, pembangunan Kantor Bupati Bursel defenitif ini, dalam semester pertama 2016, mengalami peningkatan volume kerja yang cukup signifikan. Dimana, atap bangunan telah semuanya ditutupi, dan batako telah terpasang utuh pada dinding bangunan. (SBS-03)





Bagi Berita Ini

About SUARA BURU SELATAN

Suara Buru Selatan adalah Admin yang mengelolah Artikel dan Berita di website www.SuaraBuruSelatan.com. Website ini Menyajikan beragam Berita. Objek pemberitaan meliputi Kabupaten Buru dan Kabupaten Buru Selatan. Tank's sudah berkunjung ke Website kami. Hubungi kami di E_mail : Su4rabursel@gmail.com No. Hp 08121443461 Regard's, SBS
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...