Select Menu

Berita Utama

Pemerintahan

Sosial

News Politik

News Hukrim

News Buru Selatan

News Buru

News Pariwisata

» » » » Besok, Gubernur Lantik Bupati Bursel
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Ambon - Dipastikan Rabu (22/6) besok, Gubernur Maluku Said Assagaff akan melantik pasangan Bupati-Wakil Bupati Bursel, Tagop Soulisa dan Ayub Seleky yang telah terpilih melalui proses demokrasi Pilkada Desember 2015 lalu.
Tagop dam Ayub akan dilantik di Kantor Gubernur Maluku pada pukul 10.00 WIT, sebagaimana pelantikan tiga bupati sebelumnya.
Kepada wartawan usai menghadiri penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) bersama dengan Lembaga Administrasi Negara (LAN) di Balai Diklat Ambon, Senin (20/6), Gubernur mengakui Surat Keputusan Mendagri telah dikantongi Pemprov Maluku sejak beberapa waktu lalu.
“Sudah ada SK Mendagri untuk melantik Bupati dan Wakil Bupati Bursel pada tanggal 22 Juni nanti,” katanya.
Hanya saja, Nomor SK Mendagri tersebut masih dirahasiakan. Yang jelas katanya, persiapan pelantikan sudah dilakukan, undangan telah dibuat dan siap dibagikan, Bupati dan Wakil Bupati pun telah melaporkan kesiapan untuk proses pelantikan ke gubernur.
“Persiapan sudah siap semuanya. Undangan sudah, kesiapan dari bupati dan wakil bupati sudah dilaporkan ke saya. Untuk nomor SK nanti saat pelantikan saja,” tegasnya.
Dengan demikian katanya, tugasnya untuk melantik kepala-kepala daerah hasil Pilkada 9 Desember 2015 telah tuntas.
“Tuntas ya kepala daerah yang terpilih lewat pilkada 9 Desember 2015. Tinggal awal bulan Juli nanti, saya usulkan Caretaker Walikota Ambon,” tambahnya. (Siwa5)




Bagi Berita Ini

About SUARA BURU SELATAN

Suara Buru Selatan adalah Admin yang mengelolah Artikel dan Berita di website www.SuaraBuruSelatan.com. Website ini Menyajikan beragam Berita. Objek pemberitaan meliputi Kabupaten Buru dan Kabupaten Buru Selatan. Tank's sudah berkunjung ke Website kami. Hubungi kami di E_mail : Su4rabursel@gmail.com No. Hp 08121443461 Regard's, SBS
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...