Select Menu

Berita Utama

Pemerintahan

Sosial

News Politik

News Hukrim

News Buru Selatan

News Buru

News Pariwisata

» » » » Apo’el FC Juarai Turnamen Banteng Cup II
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Namrole, SBS.
Club Apo’el FC akhirnya menjuarai Turnamen Gawang Mini Banteng Cup II yang diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Buru Selatan (Bursel).
Club asal Desa Waenono itu berhasil menumbangkan ambisi Club Louruhu FC asal Desa Elfule dengan skor 2-0 dalam pertandingan yang berlangsung, Minggu (5/2) sore.
Dalam pertandingan yang dipimpin oleh wasit Kerry Tahapary itu sejak babak pertama telah diungguli oleh Apo’el yang telah memasukan dua gol ke gawang Louruhu lewat permainan cantik yang ditunjukkan oleh pemain Apo’el Nomor 11, Abong dan pemain Apo’el Nomor 7, Bey.
Pada babak kedua, Louruhu sempat dihadiahi dua kali tendangan penalti, namun gagal dieksekusi oleh dua pemainnya ke gawang Apo’el. Bahkan, ketika 10 menit terakhir babak kedua berakhir, Abong sang pemain Apo’el pun harus diusir keluar oleh wasit dengan kartu merah.
Walau begitu, para pemain Louruhu yang lebih unggul dalam jumlah tak mampu menjebol gawang Apo’el yang dijaga ketat oleh Buken. Akhirnya, Louruhu harus puas sebagai Juara II.
Top Score ( Breben Hendriks)
Sementara itu, pada pertandingan sebelumnya, Club Rgibo FC asal Oki Baru berhasil menempati Juara III setelah berhasil mengandaskan Club Acamami asal Desa Labuang dengan skor 1-0 melalui hadiah penalti.
 Penonton Setia, Anita Timisela.
Ketua DPC PDIP Kabupaten Bursel, Sami Latbual pada penutupan kegiatan itu turut menyerahkan hadiah kepada Apo’el FC berupa bonus, Piala Bergilir dan Piala Kehormatan dari Ketua DPD PDIP Provinsi Maluku Edwin Adrian Huwae.
Kepala Desa Labuang, Remsi Nurlatu menyerahkan hadiah kepada Louruhu FC berupa bonus dan Piala Kehormatan Piala Kehormatan dari Ketua DPD PDIP Provinsi Maluku Edwin Adrian Huwae. Kemudian, perwakilan Danki Brimob Namrole menyerahkan hadiah kepada Regibo FC berupa Bonus dan Piala Kehormatan dari Ketua DPD PDIP Provinsi Maluku Edwin Adrian Huwae.
Acamami FC VS Rekibo FC
Sedangkan, anak Wakil Bupati Bursel, Sandy Seleky menyerahkan bonus sebesar Rp. 5 juta dari Wakil Bupati Bursel Buce Ayub Seleky kepada Top Scorer, Breben Hendriks yang berhasil mendulang 9 gol sepanjang rangkaian Turnamen Gawang Mini tersebut.
Selanjutnya, Ketua Panitia Turnamen Banteng Cup II, Melky Solissa turut menyerahkan hadiah bingkisan kepada Penonton Setia, Anita Timisela.
Ketua DPC PDIP Kabupaten Bursel, Sami Latbual dalam sambutannya ketika penutupan turnamen itu mengatakan bahwa Turnamen itu diselenggarakan dalam rangka memperingati tanggal 1 Juni sebagai hari lahirnya Pancasila dan bulan Juni sebagai Bulan Bung Karno.
Dimana, lanjut Latbual, semua pemain yang turut berkompetisi secara sportif dalam Turnamen Banteng Cup II merupakan olahragawan yang baik.
“102 Club yang turut berkompetisi dalam Turnamen Banteng Cup II ini adalah Club-Club yang baik, tetapi hari ini Club Apo’el FC adalah Club yang terbaik,” kata Ketua Fraksi PDIP di DPRD Kabupaten Bursel itu.
A'Poel FC VS Louruhu FC
Dikatakan, Piala Bergilir yang diraih akan kembali diperebutkan pada Turnamen Banteng Cup berikutnya.
Latbual pun mengaku sangat mengapresiai dukungan berbagai pihak yang telah bergandengan tangan mensukseskan agenda dimaksud.

“Kami berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung hingga suksesnya kegiatan ini, bahkan dapat berlangsung dengan sportivitas dan aman hingga penutupan hari ini,” ucapnya. (SBS-02)



Bagi Berita Ini

About SUARA BURU SELATAN

Suara Buru Selatan adalah Admin yang mengelolah Artikel dan Berita di website www.SuaraBuruSelatan.com. Website ini Menyajikan beragam Berita. Objek pemberitaan meliputi Kabupaten Buru dan Kabupaten Buru Selatan. Tank's sudah berkunjung ke Website kami. Hubungi kami di E_mail : Su4rabursel@gmail.com No. Hp 08121443461 Regard's, SBS
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...