Select Menu

Berita Utama

Pemerintahan

Sosial

News Politik

News Hukrim

News Buru Selatan

News Buru

News Pariwisata

» » Pemdes Kamlanglale Resmi Laporkan Lesnussa di Mapolda Maluku
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Namrole, SBS.
( Marlon Latbual)
Ancaman Pemerintah Desa (Pemdes) Kamlanglale, Kecamatan Namrole untuk mempidanakan warganya, Maria E Lesnussa atas kasus dugaan pemalsuan tanda tangan Kepala Desa Ampi Latbual dan Cap Desa Kamlanglale bukan ancaman kosong.
Kaur Pemerintahan Desa Kamlanglale, Marlon Latbual  kepada Suara Buru Selatan, Jumat (8/4) mengaku bahwa Pemdes Kamlanglale yang didampingi Kuasa Hukum telah resmi melaporkan Lesnussa di Mapolda Maluku.
“Iya, tadi Pemdes Kamlanglale dengan didampingi oleh Kuasa Hukum sudah reesmi melaporkan Maria E Lesnussa ke Mapolda Maluku atas kasus dugaan pemalsuan tanda tangan Kepala Desa dan Cap Desa Kamlanglale,” kata Latbual.
Lanjut Latbual, laporan yang dilakukan langsung ke Mapolda Maluku tersebut sebagai bukti bahwa pihaknya tidak main-main dalam meresponi kasus itu.
“Kami tidak main-main. Sebab, kasus ini tak bisa ditolelir sehingga harus ada efek hukum yang diberikan kepada pelaku,” paparnya.
Apalagi, lanjutnya, pihak Polda Maluku pun telah berjanji akan segera memproses kasus ini sesuai aturan hukum yang berlaku di negara ini.
“Dari laporan yang telah dilakukan itu, pihak Polda Maluku pun telah berjanji akan segera memproses kasus ini hingga tuntas,” tutur Latbual. (SBS-02)



Bagi Berita Ini

About SUARA BURU SELATAN

Suara Buru Selatan adalah Admin yang mengelolah Artikel dan Berita di website www.SuaraBuruSelatan.com. Website ini Menyajikan beragam Berita. Objek pemberitaan meliputi Kabupaten Buru dan Kabupaten Buru Selatan. Tank's sudah berkunjung ke Website kami. Hubungi kami di E_mail : Su4rabursel@gmail.com No. Hp 08121443461 Regard's, SBS
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...