Select Menu

Berita Utama

Pemerintahan

Sosial

News Politik

News Hukrim

News Buru Selatan

News Buru

News Pariwisata

» » » Soal UN SMA/SMK Siap Didistribusi
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

( Ilustrasi )

Namrole, SBS.
Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buru Selatan, Nataniel Solissa mengaku soal Ujian Nasional (UN) telah tiba di Namrole, Selasa (22/3).
“Tadi (Selasa-red) pagi seluruh soal UN telah dikirimkan Dinas Pendidikan Provinsi Maluku menggunakan KM Elisabeth II dan telah tiba di Namrole,” tandas Solissa kepada Suara Buru Selatan di Namrole Selasa (22/3) siang.
Menurut Solissa, seluruh bahan UN tersebut sementara dititipkan di Polsek Namrole dan dalam waktu dekat seluruh soal tersebut akan didistribusikan ke masing-masing kecamatan.
“Nanti kita akan panggil seluruh kepala SMA dan SMK serta kepala UPTD di masing-masing kecamatan untuk melakukan rapat terkait pendistribusian ini,” kata mantan Kepala Dinas Kebudayaan dan Parawisata Kabupaten Bursel itu.
Menurutnya pendistribusian soal UN akan diprioritaskan pada wilayah-wilayah yang jauh terlebih dahulu.
Dirinya pun menjelaskan bahwa pelaksanaan UN akan berlangsung 4-6 April 2016 mendatang secara serentak di Indonesia termasuk Kabupaten berjuluk Bumi Fuka Bipolo itu.
Peserta UN  SMA/SMK di Kabupaten Bursel tahun ajaran 2015/2016 sebanyak 1.053 orang.
Ribuan siswa itu terdiri dari SMA sebanyak 743 siswa dan SMK 310 siswa,” ungkapnya.

Dimana, Solissa berharap melalui berbagai persiapan yang dilakukan oleh seluruh sekolah di Kabupaten Bursel akan berdampak pada hasil kelulusan yang membanggakan nantinya.(SBS-05)



Bagi Berita Ini

About SUARA BURU SELATAN

Suara Buru Selatan adalah Admin yang mengelolah Artikel dan Berita di website www.SuaraBuruSelatan.com. Website ini Menyajikan beragam Berita. Objek pemberitaan meliputi Kabupaten Buru dan Kabupaten Buru Selatan. Tank's sudah berkunjung ke Website kami. Hubungi kami di E_mail : Su4rabursel@gmail.com No. Hp 08121443461 Regard's, SBS
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...