Select Menu

Berita Utama

Pemerintahan

Sosial

News Politik

News Hukrim

News Buru Selatan

News Buru

News Pariwisata

» » » Pemkab Bursel Minta Tambahan Armada Ferry dari Pempus
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


(Ilustrasi)
Namrole, SBS.
Pemerintah Kabupaten Buru Selatan (Bursel) sementara berkomunikasi dengan pemerintah pusat untuk menambah armada ferry.
Penambahan armada ferry ini untuk mengimplementasikan program tol laut. Dimana jalur pelayaran dari Ambon, Namrole, Kepala Madan Hingga kendari Provinsi Sulawesi Tenggara akan dibuka.
“Kami lagi komunikasikan dengan pemerintah pusat terutama untuk permohonan tambahan armada ferry. Dalam rangka untuk mengimplementasikan program tol laut pemerintah. Dan jalur yang akan kita buka yaitu Ambon, Namrole, Kepala Madan sampai dengan Kendari,” ungkap Bupati Kabupaten Bursel, Tagop Sudarsono Soulissa kepada Suara Buru Selatan disela-sela ujicoba KM Tanjung Batupeka, pekan lalu.
Selain implementasi tol laut, poros ekonomi baru antara Provinsi Maluku dengan Sulawesi Tenggara juga akan dibuka.
“Ini program kita dalam rangka membuka akses ekonomi dan juga peningkatan alur pelayaranan program tol laut yang dicanangkan pemerintah pusat,” terangnya.

Orang nomor satu di Kabupaten Bursel ini berharap permohonan penambahan armda ferry bisa disetujui pemerintah pusat sehingga apa yang direncanakan kedepan dapat diwujudkan. (SBS-02)



Bagi Berita Ini

About SUARA BURU SELATAN

Suara Buru Selatan adalah Admin yang mengelolah Artikel dan Berita di website www.SuaraBuruSelatan.com. Website ini Menyajikan beragam Berita. Objek pemberitaan meliputi Kabupaten Buru dan Kabupaten Buru Selatan. Tank's sudah berkunjung ke Website kami. Hubungi kami di E_mail : Su4rabursel@gmail.com No. Hp 08121443461 Regard's, SBS
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...