Select Menu

Berita Utama

Pemerintahan

Sosial

News Politik

News Hukrim

News Buru Selatan

News Buru

News Pariwisata

» » Pemkab Bursel Gelar Dzikir Akbar
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Ambon, SBS.
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buru Selatan (Bursel) menggelar Dzikir Akbar, Kamis (3/12).
Kegiatan tersebut menghadirkan Majelis Dzikir Ruhha Al Hassyi yang dipimpin Habib Fauzi Habsyi dipusatkan di halaman pendopo bupati, di Desa Lektama, Kota Namrole.
Selain Bupati Tagop Sudarsono Solissa, Dzikir Akbar juga dihadiri para pimpinan SKPD, PNS dan masyarakat di ibu kota Kabupaten Bursel.
Dzikir akbar malam itu, berlangsung dalam suasana kebersaman, dimana tak hanya dihadiri warga muslim saja, tetapi pegawai dan masyarakat yang beragama Kristen.
Bupati dalam arahannya mengatakan melalui kesempatan itu, Bursel kedatangan Habib Fauzi Habsyi dan rombongan yang baru pertama kali datang di Bumi Fuka Bipolo.
Lewat berdzikir, lanjutnya, akan memberikan rahmat kepada warga di Kabupaten Bursel agar dalam proses kehidupan dalam suasana ketenangan dan kebersamaan.
Sehingga, lanjut mantan Kepala Bappeda Kabupaten Bursel itu, jangan hanya lantaran kepentingan politik masyarakat tercerai-berai.
Tambahnya lagi, biarlah dengan Dzikir seluruh pemangku kepentingan baik itu pemerintah dan masyarakat bertawakal demi kemajuan daerah ini ke depan sehingga cita-cita dan harapan masyarakat Bursel dapat diwujudkan secara bersama-sama dikemudian hari. (SBS-04)





Bagi Berita Ini

About SUARA BURU SELATAN

Suara Buru Selatan adalah Admin yang mengelolah Artikel dan Berita di website www.SuaraBuruSelatan.com. Website ini Menyajikan beragam Berita. Objek pemberitaan meliputi Kabupaten Buru dan Kabupaten Buru Selatan. Tank's sudah berkunjung ke Website kami. Hubungi kami di E_mail : Su4rabursel@gmail.com No. Hp 08121443461 Regard's, SBS
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...