Select Menu

Berita Utama

Pemerintahan

Sosial

News Politik

News Hukrim

News Buru Selatan

News Kabupaten Buru

News Pariwisata

» » » » KONI Gelar Jalan Santai dan Senam Erobik di Namrole
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Namrole, SBS.

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Buru Selatan (Bursel), Jumat (5/12) menggelar kegiatan Jalan Santai dan Senam Aerobik di Namrole, Ibu Kota Kabupaten Bursel.
Ketua KONI Kabupaten Bursel, Tagop Sudarsono Soulissa dalam sambutannya diselah-selah kegiatan itu mengatakan bahwa kegiatan Jalan Santai yang dilaksanakan itu akan dilanjutkan dengan Senam Aerobik yang akan dipandu oleh dua orang instruktur senam.
“Kita akan berjalan santai bersama-sama dan senam Aerobik bersama-sama juga dengan Tim Erobik dari Provinsi Maluku yang sudah hadir,” kata Tagop yang juga Bupati Kabupaten Bursel ini.
Dimana, dengan dilaksanakan kegiatan ini, dirinya berharap masyarakat Bursel akan semakin membugarkan dan menyegarkan diri sehingga bisa lebih sehat.
“Jadi, saya atas nama KONI mengucapkan selamat melaksanakan jalan santai dan senam aerobik, semoga kita semua masyarakat Bursel akan lebih sehat dan lebih bugar,” ucapnya.
Dimana, lanjutnya lagi, dalam kegiatan itu akan dibagikan juga 20 paket duprize berupa lima buah sepeda orang desawa, lima buah sepeda anak dan sejumlah paket olahraga lainnya.
“Dalam kegiatan ini, KONI Kabupaten Bursel akan memberikan doprize dan semua memiliki kesempatan yang sama dan akan diberikan oleh KONI,” ungkapnya.
Kegiatan itu dibuka langsung oleh Wakil Bupati Kabupaten Bursel, Buce Ayub Seleky di Lapangan Desa Elfule, Namrole.
Kegiatan yang dimulai sejak pukul 06.00 WIT itu mendapat antusiasme masyarakat yang luar biasa, sehingga bukan hanya PNS dan PTT di lingkup Pemkab Bursel saja yang turut serta mengikuti kegiatan dimaksud, tetapi masyarakat umum, anak sekolah maupun TNI/Polri pun turut berbaur meramaihkan Namrole lewat kegiatan itu.
Dimana, ketika dilepas oleh Wakil Bupati, peserta Jalan Santai dan Senam Erobik yang berjumlah kurang lebih 3.000 orang itu kemudian bersama Bupati Tagop Sudarsono Soulissa dan Wakil Bupati Buce Ayub Selekydan para pimpinan SKPD melakukan Jalan Santai dengan rute Lapangan Desa Elfule menuju Pendopo Wakil Bupati di Desa Waenono dan menuju Penginapan Grand Sahlan milik Ketua DPC Partai Hanura, Pati Mony dan kemudian menuju ke kediaman Kasat Pol PP Kabupaten Bursel Asnawi Gay dan kembali lagi ke Lapangan Desa Elfule.
Setibanya di Lapangan Desa Elfule tersebut, para peserta jalan santai langsung disambut dengan Senam Erobik yang dengan dipandu langsung oleh dua orang instruktur senam yang sengaja didatangkan KONI Bursel dari Ambon.
Para peserta kegiatan tersebut sangat bergembira ria saat ikut bersenam erobik bersama Bupati yang turut ambil bagian pada barisan paling depan dari seluruh peserta senam tersebut. Bahkan, kendati hari kian panas dengan teriknya matahari hari yang menandakan hari kian siang, namun antusiasme para peserta kian bertambah semangatnya, bahkan tak ingin agar acara itu cepat berlalu.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Ketua DPRD Kabupaten Bursel Arkilaus Solissa, Kapolsek Namrole Kompol Kahar Soelefi, Sekretaris KONI Kabupaten Bursel Arsyad Souwakil dan sejumlah pimpinan SKPD di lingkup Pemkab Bursel. (SBS-01)



Bagi Berita Ini

About SUARA BURU SELATAN

Suara Buru Selatan adalah Admin yang mengelolah Artikel dan Berita di website www.SuaraBuruSelatan.com. Website ini Menyajikan beragam Berita. Objek pemberitaan meliputi Kabupaten Buru dan Kabupaten Buru Selatan. Tank's sudah berkunjung ke Website kami. Hubungi kami di E_mail : Su4rabursel@gmail.com No. Hp 08121443461 Regard's, SBS
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...
Dilarang menggunakan Anonymous !!!