Select Menu

Berita Utama

Pemerintahan

Sosial

News Politik

News Hukrim

News Buru Selatan

News Kabupaten Buru

News Pariwisata

» » » Gerindra : HIKMAT Siap Tumbangkan TOP-BU
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Namrole, SBS.
Perhelatan politik di Kabupaten Buru Selatan (Bursel) telah mengalami proses panjang secara alamiah dalam konteks pergantian kepemimpinan di tanggal 9 Desember 2015 nanti.
Terkait itu, Partai Gerindra pun kian optimis bahwa pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bursel Nomor Urut 1, Rivai Fatsey-Anthon Lesnussa (HIKMAT) akan menumbangkan pasangan Nomor Urut 2, Tagop Sudarsono Soulissa-Buce Ayub Seleky (TOP-BU).
Dimana, mayoritas pribumi Bipolo telah berkehendak untuk mengakhiri masa penderitaan 5 tahun akibat salah urus Kabupaten Bursel di era kepemimpinan TOP-BU yang kini menggaungkan slogan Lanjutkan itu.
Hal ini ditegaskan oleh Wakil Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Bursel Hesky Lesnussa kepada Suara Buru Selatan di Posko Pemenangan HIKMAT di Namrole, Minggu (6/12).
“Saya yakin seyakin yakinnya bahwa kini kami hampir tiba di pelabuhan kemenangan. Kami telah memenangkan hati dari mayoritas rakyat Bursel untuk ada dalam semangat dan komitmen bersama akan adanya perubahan,” kata Lesnussa.
Menurut Lesnussa, dalam memenangkan hati rakyat Bursel itu, pihaknya gencar menawarkan konsep-konsep perubahan yang dapat menarik simpati masyarakat kepada pasangan HIKMAT.
“Kami tidak tawarkan uang, sembako dan jabatan kepada rakyat. Kami tawarkan konsep perubahan yang mereka rindukan, yakni pekerjaan agar mereka bermartabat dan merasa menjadi tuan rumah di negeri sendiri. Kami tawarkan jaringan telekomunikasi dan multimedia, pembangunan jalan se-Bursel dan listrik agar mereka terbebas dari keterisolasian komunikasi, keterisolasian akses jalan dan transportasi serta krisis energi listrik yang telah melanda Bursel selama ini,” tuturnya.
Menurutnya, mayoritas rakyat Bursel di enam kecamatan, mulai  dari Ambalau hingga Kepala Madan semakin percaya bahwa HIKMAT adalah solusi atas masalah yang selama ini terjadi di negeri Bipolo tercinta.

“Rakyat Bursel semakin sadar bahwa Bursel butuh oerubahan secara fundamental, rakyat semakin yakin bahwa yang dibutuhkan untuk mengubah nasibnya di Bursel ialah pemimpin yang ber-HIKMAT dan kami siap tumbangkan TOP-BU,” paparnya. (SBS-05)



Bagi Berita Ini

About SUARA BURU SELATAN

Suara Buru Selatan adalah Admin yang mengelolah Artikel dan Berita di website www.SuaraBuruSelatan.com. Website ini Menyajikan beragam Berita. Objek pemberitaan meliputi Kabupaten Buru dan Kabupaten Buru Selatan. Tank's sudah berkunjung ke Website kami. Hubungi kami di E_mail : Su4rabursel@gmail.com No. Hp 08121443461 Regard's, SBS
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...
Dilarang menggunakan Anonymous !!!