Select Menu

Berita Utama

Pemerintahan

Sosial

News Politik

News Hukrim

News Buru Selatan

News Buru

News Pariwisata

» » Besok, 100 Personil Brimob Tiba Di Bursel
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Namrole, SBS.
Pasca insiden yang terjadi di Kecamatan Ambalau, Kabupaten Buru Selatan (Bursel), Sabtu (12/12) usai proses rekapitulasi perolehan suara di tingkat PPK Ambalau, pihak Polda Maluku pun menerjunkan ratusan personilnya guna menstabilkan kondisi di seluruh Kabupaten Bursel.
Tak tanggung-tanggung, setelah meluncurkan ratusan personil sejak tahapan Pilkada mulai berlangsung beberapa waktu lalu, kini pihak Polda Maluku meluncurkan lagi ratusan personilnya ke Kabupaten berusia tujuh tahun itu.
Kapolsek Namrole, Kompol Kahar Soelefi kepada Suara Buru Selatan di depan Mapolsek Namrole, Senin (14/12) mengaku bahwa kendati kondisi di Kecamatan Ambalau telah kondusif. Begitu pun kondisi di Kecamatan Namrole dan Kecamatan lain masih aman terkendali, tetapi pihak Polda Maluku tetap akan menerjunkan ratusan personil Brimob Polda Maluku untuk menjaga kondisi keamanan di daerah itu jelang rekapitulasi di tingkat Kabupaten, 16 Desember 2015.
“Hari minggu itu sudah ada tambahan pasukan brimob urang lebih 20 orang dengan pesawat Trigana, Senin tadi juga sudah ada tambahan 20 personil Brimob lagi yang berangkat melewati Namlea dan besok akan tiba pula sebanyak 100 personil Brimob dari Polda Maluku dengan menumpangi Kapal Elizabeth,” kata Soelefi.
Koordinator seluruh Polsek di Kabupaten Bursel ini mengaku bahwa kondisi keamanan di Kecamatan Namrole masih aman terkendali dan pihaknya hanya mengantisipasi agar insiden yang sempat terjadi di Kecamatan Ambalau tidak berimbas atau berdampak di Kecamatan Namrole.

Maka dari itu, pihaknya telah melakukan pemetaan terhadap titik-titik tertentu yang dinilai rawan dan harus mendapat prioritas pantauan sehingga berbagai hal yang tak diinginkan bisa dihindari. (SBS-01)



Bagi Berita Ini

About SUARA BURU SELATAN

Suara Buru Selatan adalah Admin yang mengelolah Artikel dan Berita di website www.SuaraBuruSelatan.com. Website ini Menyajikan beragam Berita. Objek pemberitaan meliputi Kabupaten Buru dan Kabupaten Buru Selatan. Tank's sudah berkunjung ke Website kami. Hubungi kami di E_mail : Su4rabursel@gmail.com No. Hp 08121443461 Regard's, SBS
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...