Select Menu

Berita Utama

Pemerintahan

Sosial

News Politik

News Hukrim

News Buru Selatan

Kabupaten Buru

News Pariwisata

» » Jelang Pilkada Bursel, Polisi Segera Membatasi Waktu Operasional Enam Karaoke
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Namrole, SBS.
Menjelang pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Buru Selatan (Bursel) yang puncaknya akan dilaksanakan tanggal 9 Desember 2015 mendatang, Polsek Namrole akan membatasi jam operasional enam Kafe atau Karaoke yang selama ini beroperasi di Kota Namrole hingga nyaris pagi hari.
“Kami akan batasi jam operasi kafe atau karaoke di Namrole ini hingga pukul 01.00 WIT saja, tidak boleh melebihi dari waktu tersebut. Dimana, direncanakan besok (hari ini-red) kami akan menyurati pihak pengelola kafe untuk mentaati surat kami tersebut,” kata Kapolsek Namrole, Kompol Kahar Soelefi kepada Suara Buru Selatan di ruang kerjanya, Jumat (13/11).
Sebab, lanjut Soelefi, selama ini pengelola kafe selalu mengoperasikan kafenya hingga nyaris pagi dan terkadang berpotensi menimbulkan berbagai gejolak yang tak diinginkan dan dapat berdampak terhadap kondisi keamanan di daerah ini jelang Pilkada Bursel.
“Sebab, infonya mereka beroperasi sampai pagi dan sering kali banyak pengunjung mabuk-mabukan berlebihan. Belum lagi, biasanya yang berkunjung ke kafe-kafe tersebut adalah pendukung pasangan calon Kepala Daerah Kabupaten Bursel dan saat mabuk mereka sering berteriak Nomor 1 dan Nomor 2 dan bisa saja menimbulkan ketersinggungan pendukungan calon lain. Apalagi, mereka dalam kondisi mabuk,” paparnya.
Terkait pembatasan waktu itu, Soelefi mengaku akan bersikap tegas terhadap pengelola kafe jika tak mentaatinya. Bahkan, dirinya mengancam akan menutup permanen kafe-kafe tersebut dengan mencabut izin operaionalnnya.
“Jika ada yang tidak mentaatinya, maka kami akan mencabut izinnya dan menutupnya,” tegas perwira polisi dengan satu melati pundaknya itu.

Soelefi pun mengaku bahwa pembatasan waktu operasional kafe-kafe tersebut akan berlangsung hingga usai rangkaian agenda Pilkada Bursel dan akan dipertimbangkan lagi untuk diperpanjang waktu operasionalnya. (SBS-01)



Bagi Berita Ini

About SUARA BURU SELATAN

Suara Buru Selatan adalah Admin yang mengelolah Artikel dan Berita di website www.SuaraBuruSelatan.com. Website ini Menyajikan beragam Berita. Objek pemberitaan meliputi Kabupaten Buru dan Kabupaten Buru Selatan. Tank's sudah berkunjung ke Website kami. Hubungi kami di E_mail : Su4rabursel@gmail.com No. Hp 08121443461 Regard's, SBS
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...