Select Menu

Berita Utama

Pemerintahan

Sosial

News Politik

News Hukrim

News Buru Selatan

News Buru

News Pariwisata

» » Desa Ewiri Mantapkan Pilihan Kepada TOP-BU
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

( Sam Solissa )
Namrole, SBS.
Sebanyak 881 pemilih di Desa Ewiri, Kecamatan Leksula diyakini akan melabuhkan pilihannya tanggal 9 Desember 2015 nanti kepada pasangan Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 2, Tagop Sudarsono Soulissa-Buce Ayub Seleky (TOP-BU).
Desa Ewiri dengan jumlah pemilih terbanyak ke 4 di Kecamatan Leksula yang memiliki jumlah 19 desa itu sudah jatuh hati dan ingin pasangan TOP-BU melanjutkan kepemimpinnya pada periode kedua nanti.
Hal itu dikatakan Tokoh Pemuda Desa Ewiri, Sami Solissa kepada Suara Buru Selatan di Namrole, Senin (16/11).
“Sebagai Tokoh Pemuda di Desa Ewiri, kami yakin bahwa hampir pasti 881 pemilih di Desa Ewiri sudah bertekad memilih TOP-BU tanggal 9 Desember 2015 nanti,” kata Solissa.
Lebih lanjut, Solissa mengaku bahwa masyarakat di Desa Ewiri selama ini telah merasakan secara langsung dampak dari kepemimpinan TOP-BU yang telah mengisi Kabupaten berusia tujuh tahun ini dengan berbagai pembangunan yang cukup signifikan.
“Jadi, berbagai pembangunan yang sudah dilakukan selama ini tinggal dilanjutkan dan dimaksimalkan saja. Dimana, dengan kelanjutan kepemimpinan TOP-BU pada periode kedua nanti, kami yakini bahwa masyarakat di Kabupaten Bursel semakin akan dipuaskan dengan berbagai pembangunan yang telah dilakukan sebelumnya, saat ini, maupun yang akan dilanjutkan di periode ke dua nanti,” tandas Solissa.
Sebab, sebagai calon inchumbent yang telah menjadi pemimpin di Bumi Fuka Bipolo selama lima tahun ini, TOP-BU pasti telah lebih banyak memahami kebutuhan masyarakat di daerah ini dan secara perlahan, namun pasti, telah diwujudkannya satu demi satu.

“Olehnya itu, kami ingin memberikan kesempatan kepada TOP-BU untuk mengimplementasikan visi dan misinya guna membangun daerah ini agar lebih baik lagi kedepan, sebab akan terkesan pembohongan jika kita mengaku bahwa dalam kepemimpinan TOP-BU selama lima tahun ini, miskin pembangunan. Sebab, secara kasat mata kita pun bisa melihat telah terjadi pembangunan dimana-mana dan sebagai buktinya, masyarakat di Desa Ewiri secara khusus dan masyarakat di Kabupaten Bursel secara umum pun mengapresiasi positif kepemimpinan TOP-BU selama ini,” tutur pria yang turut menjadi fungsionar pada sejumlah OKP di tingkat Kabupaten Bursel ini. (SBS-02)



Bagi Berita Ini

About SUARA BURU SELATAN

Suara Buru Selatan adalah Admin yang mengelolah Artikel dan Berita di website www.SuaraBuruSelatan.com. Website ini Menyajikan beragam Berita. Objek pemberitaan meliputi Kabupaten Buru dan Kabupaten Buru Selatan. Tank's sudah berkunjung ke Website kami. Hubungi kami di E_mail : Su4rabursel@gmail.com No. Hp 08121443461 Regard's, SBS
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...