Select Menu

Berita Utama

Pemerintahan

Sosial

News Politik

News Hukrim

News Buru Selatan

Kabupaten Buru

News Pariwisata

» » » Ayo Kenali Rivai Fatsey, Calon Bupati Bursel
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Namrole, SBS.
Sebagai warga masyarakat Kabupaten Buru Selatan (Bursel), kita harus mengenal lebih dekat siapa Calon Bupati Kabupaten Bursel yang telah didaftarkan oleh Partai Gerindra dan PKS sebagai Calon Bupati Kabupaten Bursel pengganti almarhum Hakim Fatsey yang telah meninggal tanggal 15 Desember 2015 lalu itu.
Calon Bupati Kabupaten Bursel yang disandingkan dengan Calon Wakil Bupati Kabupaten Bursel, Anthon Lesnussa itu adalah Rivai Fatsey, SSPT, MPA yang adalah anak kandung dan kebanggaan almarhum Hakim Fatsey sendiri.
Pria kelahiran Ambon, 22 Juli 1983 ini kini berusia 32 Tahun dan telah menyatakan diri mundur dari statusnya sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) pada jajaran Pemerintahan Kabupaten Buru.
Pria yang memiliki Nomor Induk Kependudukan (NIK) dengan nomor 8171022207830004 dan NPWP dengan nomor 73.999.280.8.941.000 yang sehari-hari beralamat di Galunggung, Kota Ambon ini memiliki hobi Olahraga/Jalan Kaki dan mempunyai Moto Hidup ‘Harus Berguna Bagi Nusa dan Bangsa’.
Rivai yang kini menyandang gelar S2 pada Universitas Gaja Madah (UGM) Yogyakarta ini memulai riwayat pendidikannya pada Sekolah Dasar pada Tahun 1989-1995, SMP pada Tahun 1995-1998 dan SMA pada Tahun 1998-2001.
Tak hanya sampai disitu, Rivai pun melanjutkan studinya di Sekolah Tinggi Pemerintahan Dalam Negeri (STDN) Jatinangor pada Tahun 2001-2005 dan Ia pun melanjutkan studinya lagi pada UGM Yogyakarta Tahun 2010-2012.
Sedangkan, untuk keluarga Rivai sendiri, diketahui Rivai memiliki seorang istri yang juga lulusan STPD maupun penyandang gelar S2 dan kini mengabdi sebagai seorang PNS, yakni Ny. Rikah Muliasari, SSTP, MPA.
Selain itu, Rivai pun memiliki tiga orang anak, yakni M. Rijal Ilham Fatsey, Nur Dian Syahrani Fatsey, Rachmawati Briliana Fatsey. Sedangkan, Ayahnya ialah almmarhum Hakim Fatsey dan Ibunya adalah Ny. Nurain Patjina, S.Sos yang juga mantan Calon Bupati Kabupaten Bursel empat tahun silam.
Untuk diketahui pula, bahwa Rivai memiliki tiga orang saudara kandung, yakni Faizal Fatsey yang adalah anggota Kepolisian Republik Indonesia, Mirwan Fatsey, SH yang adalah seorang PNS dan M. Rahmat Fatsey yang kini sementara mengenyam pendidikan sebagai seorang Mahasiswa.
Sedangkan, Ayah Mertua Rivai ialah Mursalin Nawawi dan Ibu Mertuanya ialah Sumarni Umar. Rivai juga diketahui memiliki seorang Ipar yang juga lulusan STPD dan kini mengabdi sebagai seorang PNS, yakni Ipar : DR. Deddy Winarwan, SSTP, M.Si.
Begitulah sedikit gambaran singkat tentang siapa sosok Calon Bupati Kabupaten Bursel yang telah didaftarkan oleh Partai Gerindra dan PKS ke KPU Kabupaten Bursel sebagai pengganti almarhum Hakim Fatsey. (SBS-01)




Bagi Berita Ini

About SUARA BURU SELATAN

Suara Buru Selatan adalah Admin yang mengelolah Artikel dan Berita di website www.SuaraBuruSelatan.com. Website ini Menyajikan beragam Berita. Objek pemberitaan meliputi Kabupaten Buru dan Kabupaten Buru Selatan. Tank's sudah berkunjung ke Website kami. Hubungi kami di E_mail : Su4rabursel@gmail.com No. Hp 08121443461 Regard's, SBS
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...