Select Menu

Berita Utama

Pemerintahan

Sosial

News Politik

News Hukrim

News Buru Selatan

News Kabupaten Buru

News Pariwisata

» » » Jumpa Wanita GSJA Diharapkan Bentuk Wanita Berintegritas
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Namrole, SBS.

Sekretaris Gereja Sidang Jemaat Allah (GSJA) Wilayah Kabupaten Buru Selatan (Bursel) dan Danau Rana James Tasane, Rabu (23/9) membuka kegiatan Jumpa Wanita Rayon I GSJA Wilayah Bursel dan Danau Rana, yang dipusatkan di GSJA Wamkana.
Jumpa Wanita Rayon I yang dilaksanakan sejak 23-25 September 2015, dihadiri Badan Pengurus Departemen Kaum Wanita Wilayah yang diketuai Martina Masengi serta puluhan peserta Jumpa Wanita, yang terdiri dari GSJA Eklesia Waenono, GSJA Filadelfia Labuang, GSJA Kilo 7, GSJA Kilo 9, dan GSJA Wamkana sebagai tuan rumah.
Dilaksanakannya kegiatan Jumpa Wanita Rayon I GSJA Wilayah Kabupaten Bursel dan Danau Rana yang merupakan kegiatan perdana yang digelar Badan Pengurus Departemen Kaum Wanita Rayon I tentunya tak terlepas dari kerja keras pengurus  Departemen Kaum Wanita Wilayah.
"Olehnya itu, kami Badan Pengurus Wilayah (BPW) Kabupaten Bursel dan Danau Rana sangat mengharapakan melalui kegiatan ini dapat tercipta hubungan yang ideal dan harmonis serta meningkatkan tingkat spiritual kita dengan Tuhan, sehingga ada wanita-wanita yang terpuji yang lahir dari negeri ini, dengan memiliki integritas yang tinggi dalam menghadapi semua tantangan persoalan dan permasalahan hidup yang sementara terjadi dalam kehidupan kita," kata Ketua Wilayah GSJA Kabupaten Bursel dan Danau Rana Hanny CH Masengi dalam sambutannya yang dibacakan Sekretaris Wilayah GSJA Bursel dan Danau Rana, James Tasane.
Menurut Masengi, semua pasti memiliki satu tujuan yang sama dalam kegiatan ini, yaitu sama-sama mengimplementasikan apa yang telah Yesus lakukan dalam dunia ini selama masa pelayanan-NYA.
"Melalui kesempatan ini juga, saya memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh pengurus Departemen Kaum Wanita Wilayah atas kerja kerasnya, sehingga kegiatan ini dapat terselenggara dengan baik dalam jemaat ini. Terima kasih juga kepada Gembala Sidang GSJA Wamkana Tommy Solissa dan seluruh jemaat GSJA Wamkana yang telah bersedia memfasilitasi kegiatan Jumpa Wanita dalam jemaat ini. Satu hal yang dapat saya sampaikan bahwa semakin banyak kegiatan rohani dilakukan di dalam gereja, maka semakin banyak berkat Tuhan yang akan mengalir dalam jemaat dan negeri kita," ujarnya.
Perlu diketahui, bahwa pada Tahun 2016 mendatang ada dua moment penting yang akan dilakukan di wilayah ini, yakni Rapat Kordinasi Seluruh Pelayan Injil GSJA Bursel dan Danau Rana serta Youth Rally. Dimana, Youth Rally tersebut telah ditetapkan akan dilaksanakan di jemaat GSJA Wamkana.
Olehnya itu, lanjutnya,BPW memohon dukungan doa, khususnya dari jemaat ini, agar seluruh kegiatan gerejawi yang telah diprogramkan wilayah dapat terlaksana dengan baik, yang tentunya dengan pertolongan yang berasal dari Tuhan.
"Kami mengharapkan melalui kegiatan ini, ibu-ibu yang pulang akan mendapat berkat yang terus mengalir, bukan saja berkat jasmani tetapi juga berkat rohani. Dimana, bukan cerita negatif yang akan kita dengar dalam kegiatan ini, melainkan ada lawatan Tuhan yang luar biasa yang terjadi dalam Jumpa Wanita di GSJA Wamkana ini," tuturnya.
BPW juga berharap agar kegiatan jumpa wanita tidak hanya terjadi dalam satu rayon saja, melainkan dengan menentukan waktu yang tepat, seluruh Kaum Wanita dalam rayon di wilayah ini dapat bertemu semuanya untuk dapat mengenal satu dengan yang lain.
"Sebab pada saat mengenal satu dengan yang lain, maka kami telah meyayangi satu dengan yang lain di dalam Tuhan. Olehnya itu, kami atas nama BPW mengucapkan selamat atas terselenggaranya Jumpa Wanita yang dilakukan dalam jemaat GSJA Wamkana, semoga semua program akan dilakukan dan semua program yang telah ditetapkan oleh Departemen Kaum wanita wilayah, semuanya dapat terlaksana dengan baik, semua pulang dengan kesan yang baik sehingga satu tujuan kita untuk nama Tuhan dapat dipuji dan dipermuliakan," tandasnya.
Tambahnya lagi, kita dibuat menjadi bijaksana dan terpuji bukan oleh kepingan masa lalu, melainkan tanggung jawab kita akan masa depan kita. Maka itu, berdoalah senantiasa, agar jemaat ini diberkati oleh Tuhan, sebab itulah keinginan kita semua agar melalui Wanita terpuji, nama Tuhan akan dipermuliakan.

Dalam Jumpa Wanita selain membahas program kerja Kaum Wanita Rayon I dan Kaum Wanita Wilayah, juga akan diisi berbagai perlombaan, seperti lomba Voly, lomba gigit kerupuk dan lomba lari karung, yang akan diikuti semua peserta. (SBS-03)



Bagi Berita Ini

About SUARA BURU SELATAN

Suara Buru Selatan adalah Admin yang mengelolah Artikel dan Berita di website www.SuaraBuruSelatan.com. Website ini Menyajikan beragam Berita. Objek pemberitaan meliputi Kabupaten Buru dan Kabupaten Buru Selatan. Tank's sudah berkunjung ke Website kami. Hubungi kami di E_mail : Su4rabursel@gmail.com No. Hp 08121443461 Regard's, SBS
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...
Dilarang menggunakan Anonymous !!!