Select Menu

Berita Utama

Pemerintahan

Sosial

News Politik

News Hukrim

News Buru Selatan

News Kabupaten Buru

News Pariwisata

» » » » » AMGPM Harap Stevi Tanamal Harumkan Nama Maluku di Ajang Pesparawi Nasional
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Namrole, SBS.
Angkatan Muda Gereja Protestan Maluku (AMGPM) Daerah Buru Selatan (Bursel) berharap si penjual roti asal Kabupaten Bursel, Stevi Tanamal akan mengharumkan nama Maluku secara umum dan Kabupaten Bursel secara khusus dalam ajang Lomba Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) ke XI Tingkat Nasional yang akan digelar awal Oktober 2015.
Dimana dalam ajang tersebut, Stevi akan mewakili Maluku dalam memperebutkan Juara Solo Anak setelah pada Pesparawi Tingkat Provinsi Maluku beberapa waktu lalu, berhasil menempatkan diri sebagai Juara I Solo Anak dan mengalahkan sejumlah perwakilan Solo Anak dari Kabupaten lain di Maluku.
Anak Hendrik Tanamal dan Vera Tanamal yang merupakan figur satu-satunya yang pernah mengharumkan nama Kabupaten Bursel sebagai Juara I di ajang Pesparawi Maluku itu diyakini akan tampil maksimal nantinya.
“Pemerintah Kabupaten Bursel dan DPRD Kabupaten Bursel maupun seluruh masyarakat Bursel patut berbangga karena anak yang masih dikatakan sangat muda ini memiliki bakat yang sangat luar biasa dan telah mewakili Kabupaten Bursel maupun Provinsi Maluku di ajang Pesparawi tingkat nasional ini,” kata Ketua AMGPM Daerah Bursel, Sami Latbual kepada wartawan, Jumat (25/9).
Olehnya itu, Ketua Fraksi di DPRD Kabupaten Bursel ini pun menghimbau agar seluruh masyarakat di Kabupaten Bursel maupun Provinsi Maluku untuk memberikan dukungan doa maupun moril bagi anak SMTPI Jemaat Labuang itu.
“AMGPM Daerah Bursel menghimbau dan memohon dukungan doa dari seluruh masyarakat Bursel maupun Provinsi Maluku untuk memberikan dukungan doa dan moril terhadap saudara Stevi Tanamal yang mewakili Kabupaten Bursel maupun Provinsi Maluku dalam ajang Pesparawi tingkat Nasional sehingga apa yang ditampilkan nantinya adalah sesuatu yang baik dan bukan untuk dirinya sendiri, tetapi bagi Provinsi Maluku secara umum maupun Kabupaten Bursel secara khusus,” tuturnya.
Sebab, dengan lolosnya Stevi sebagai salah satu peserta yang digadang-gadang sebagai lawan berat bagi Solois Anak dari Provinsi lain di Indonesia itu telah membuktikan bahwa peserta asal Bumi Fuka Bipolo ini pun tidak bisa dipandang sebelah mata.

“Ini sebagai bukti bahwa kita orang Bursel maupun orang Maluku tidak bisa dianggab enteng oleh saudara-saudara kita yang lain dan kami yakin Stevi akan membuktikan itu dengan pertolongan Tuhan dalam ajang yang sangat bergengsi itu,” kata Ketua Fraksi PDIP di DPRD Kabupaten Bursel itu. (SBS-01)



Bagi Berita Ini

About SUARA BURU SELATAN

Suara Buru Selatan adalah Admin yang mengelolah Artikel dan Berita di website www.SuaraBuruSelatan.com. Website ini Menyajikan beragam Berita. Objek pemberitaan meliputi Kabupaten Buru dan Kabupaten Buru Selatan. Tank's sudah berkunjung ke Website kami. Hubungi kami di E_mail : Su4rabursel@gmail.com No. Hp 08121443461 Regard's, SBS
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...
Dilarang menggunakan Anonymous !!!