Select Menu

Berita Utama

Pemerintahan

Sosial

News Politik

News Hukrim

News Buru Selatan

News Buru

News Pariwisata

» » Rapat Evaluasi BPW GSJA Dibuka Ketua DPRD Bursel
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Namrole, SBS.
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Buru Selatan (Bursel), Arkilaus Solissa membuka Rapat Evaluasi Badan Pengurus Wilayah (BPW) Gereja Sidang Jemaat Allah (GSJA) Bursel dan Danau Rana, , Selasa (18/8).
Kegiatan yang dipusatkan di Gedung GSJA Petra, Desa Neath, Kecamatan Leksula itu turut dihadiri juga oleh Camat Namrole Victor Lesnussa dan Anggota DPRD Kabupaten Bursel Ruben Tasane.
Solissa dalam sambutannya mengatakan kegiatan rapat evaluasi BPW GSJA Bursel dan Danau Rana yang secara kontiniu dilakukan setiap tahun bertujuan untuk meningkatkan program kerja dalam pelayanan di tahun-tahun yang akan datang.
Pelayan tersebut, katanya, harus difokuskan pada empat bidang yakni Sekolah Minggu, Kaum Muda, Kaum Wanita, Kaum Pria serta pelayanan bagi rayon-rayon di semua tingkatan.
"Sejalan dengan kegiatan dimaksud saya berharap sungguh bahwa apa yang saudara-saudara lakukan hari ini dapat memotivasi seluruh pengurus jemaat dalam menjalankan pelayanan yang lebih baik kedepan," kata Solissa yang juga mantan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Bursel itu.
Pada kesempatan itu pun, Solissa memberikan apresiasi positif dan penghargaan yang setinggi-tingginya terutama kepada Badan Pengurus Gereja Sidang jemaat Allah Bursel dan Danau Rana dengan harapan semoga rapat evaluasi ini dapat berjalan sukses sesuai harapan.
Sementara Ketua GSJA Wilayah Bursel dan Danau Rana, Hanny Masengi mengaku, rapat yang dilakukan oleh BPW GSJA Bursel dan Danau Rana pada 18-20 Agustus 2015, di GSJA Neath adalah suatu kebutuhan yang didasari tata gereja dan peraturan pelaksana gereja Sidang-Sidang Jemaat Allah di Indonesia pasal 9 ayat 7 c.
"Maka, pentingnya tata gereja dan peraturan pelaksanaan yang telah dijelaskan diatas, maka seluruh unsur pimpinan departemen wilayah, ketua-ketua rayon diikut sertakan dalam mengikuti rapat evaluasi," ujar Hanny yang juga Gembala Sidang GSJA Eklesia Waenono.
Menurut Orang nomor satu di GSJA Wilayah Bursel dan Danau Rana itu, dengan rapat evaluasi akan tercipta kondisi ideal yang memungkinkan dan menunjang tercapainya program-program dari BPW GSJA Bursel dan Danau Rana serta meningkatkan aktivitas seluruh pelayan injil dalam menghadapi era globalisasi serta pengembangan ilmu pengetahuan teknologi di masa yang akan datang.
"Di kesempatan yang berbahagia ini juga, ijinkan saya atas nama organisasi GSJA Wilayah Bursel dan Danau Rana mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bursel yang sampai saat ini memperhatikan organisasi GSJA dalam bentuk dana untuk pembangunan dan renovasi gereja dan bantuan dana insentif bagi seluruh pelayan injil GSJA yang aktif dalam pelayanan. Dimana insentif tersebut disalurkan melalui Bagian Kesejahteraan rakyat (Kesra) Setda Bursel," ucap Masengi. (SBS-03)



Bagi Berita Ini

About SUARA BURU SELATAN

Suara Buru Selatan adalah Admin yang mengelolah Artikel dan Berita di website www.SuaraBuruSelatan.com. Website ini Menyajikan beragam Berita. Objek pemberitaan meliputi Kabupaten Buru dan Kabupaten Buru Selatan. Tank's sudah berkunjung ke Website kami. Hubungi kami di E_mail : Su4rabursel@gmail.com No. Hp 08121443461 Regard's, SBS
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...