Select Menu

Berita Utama

Pemerintahan

Sosial

News Politik

News Hukrim

News Buru Selatan

News Kabupaten Buru

News Pariwisata

» » Rhoma Irama Klaim Partai Idaman Didukung Mantan Jenderal
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


JAKARTA, Baru saja membuat partai, Rhoma Irama sudah percaya diri kalau partainya mendapat dukungan dari sejumlah mantan jenderal TNI AD.

Setelah beberapa waktu yang lalu resmi membuat sebuah partai baru, Rhoma Irama dengan percaya diri mengaku sudah mendapatkan dukungan, dari sejumlah mantan jendral TNI. Hal tersebut disampaikan langsung kepada rekan-rekan media, di Sekretariat Majelis Pimpinan Pusat Fahmi Tamami, Jalan Pondok Jaya, Pela Mampang, Jakarta Selatan, pada Senin (20/7) siang.

Rhoma juga menyampaikan optimismenya kepada partai yang ia buat, kalau partai dengan latar belakang Islam tersebut akan menjadi salah satu partai besar di Indonesia. Meski tak mau menyebutkan nama atau inisial mantan jenderal yang mendukung partainya, Rhoma menyebut kalau sejumlah mantan jenderal tersebut beradal dari TNI Angkatan Darat.

"Ada beberapa mantan jenderal yang bersimpati dan mau gabung, umumnya angkatan darat," jelasnya.

Selain dukungan dari mantan jenderal tersebut, Ketua Umum Forum Silaturahmi Ta'mir Masjid dan Musholla Indonesia itu juga menyampaikan sejumlah alasan lain, yang menambah percaya diri yang ia punya. Alasan tersebut diantaranya adalah respons luar biasa, dari sejumlah daerah yang didapat atas sosialisasi yang telah dilakukan, hanya selama kurang dari satu bulan.

Rhoma menanggap kalau cukup banyak orang di daerah, yang sudah menyatakan dukungan dan ingin bergabung ke partainya tersebut. Sampai saat ini, ia menuturkan kalau partainya masih terus menyusun kepengurusan, di sejumlah wilayah yang memberikan dukungannya. Tentang jumlah anggota, ia juga belum bisa menyebutkan angka pasti karena masih melakukan pendataan jumlah anggota.

"Belum satu bulan sosialisasi, dukungan dari daerah luar biasa," kata dia.


Rhoma menambahkan kalau pada tanggal 22 Agustus 2015 nanti, partai yang ia buat rencananya akan melakukan deklarasi pelantikan, kepada para anggota yang sudah bergabung. Ia juga berharap sebelum deklarasi dilakukan, kepengurusan dari partai yang ia buat sudah rampung dilakukan. Partai itu sendiri bernama Partai Idaman, yang merupakan kepanjangan dari Partai Islam Damai dan Aman. (REPUBLIKA.CO.ID)



Bagi Berita Ini

About SUARA BURU SELATAN

Suara Buru Selatan adalah Admin yang mengelolah Artikel dan Berita di website www.SuaraBuruSelatan.com. Website ini Menyajikan beragam Berita. Objek pemberitaan meliputi Kabupaten Buru dan Kabupaten Buru Selatan. Tank's sudah berkunjung ke Website kami. Hubungi kami di E_mail : Su4rabursel@gmail.com No. Hp 08121443461 Regard's, SBS
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...
Dilarang menggunakan Anonymous !!!