Select Menu

Berita Utama

Pemerintahan

Sosial

News Politik

News Hukrim

News Buru Selatan

News Kabupaten Buru

News Pariwisata

» » Rhoma Borong Artis Masuk Partai Idaman
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


Jakarta, Ketua Umum Partai Islam Damai dan Aman Rhoma Irama mengaku telah menggaet sejumlah nama penting yang berkecimpung di jagad hiburan. Memborong artis untuk menjadi kader merupakan strategi si Raja Dangdut untuk mendulang pendukung.

"Artis sudah banyak," kata Rhoma saat ditemui di bilangan Mampang, Jakarta, Senin (20/7).

Bahkan, kata Rhoma, ada seorang gitaris rock yang kepincut gabung setelah melihat pernyataan Rhoma yang sempat ditayangkan di sebuah televisi nasional. Rhoma mengaku mendapatkan simpati dari sang gitaris yang mengapresiasi pembentukan partai Islam ala Rhoma.

"Padahal dia seorang Kristen. Di sinilah keberagaman melahirkan harmonisasi," kata Rhoma.
Rhoma menegaskan partainya terbuka untuk siapa saja. Agama tidak menjadi penghalang. Rombongan artis pun demikian, meski tampaknya tidak untuk satu nama: Inul Daratista.

Rhoma rupanya masih memendam cerita perseteruan antara dia dengan si Ratu Goyang Ngebor. Urusan goyang sensual yang mendongkrak popularitas Inul ternyata masih belum mendapat tempat maaf di hati si Raja Dangdut --meski lebaran baru saja lewat.

"Dia harus klarifikasi dulu, di mana urusan beliau bukan cuma sama saya. Urusan sama umat belum clear," kata Bang Haji.

Raja Dangdut Rhoma Irama akhirnya mendeklarasikan Partai Idaman singkatan dari Islam damai dan aman di sebuah rumah makan di kawasan Mampang, Jakarta Selatan menjelang berbuka puasa, Sabtu (11/7).

Saat pendeklarasian itu, musisi kelahiran Tasikmalaya, Jawa Barat ini didampingi oleh Akurat (Aliansi Kejujuran Masyarakat) dan Forsa (Fans of Rhoma Irama and Soneta). Soneta adalah kelompok musik dangdut paling terkenal di Indonesia yang juga dimotori oleh Bang Haji, begitu Rhoma Irama biasa disapa.

Rhoma menambahkan, yang coba dia tawarkan melalui Partai Idaman adalah nilai-nilai Islam yang rahmatan lil alamin atau berkah bagi sekalian alam. Karena itu, Rhoma menegaskan bahwa meski membawa nilai Islam, tetapi Partai Idaman adalah partai yang terbuka. “Ini partainya Muhammadiyah, NU, partai seluruh mazab, partai seluruh ormas Islam, untuk nonmuslim. Idaman terbuka bagi bangsa Indonesia,” katanya.

Namun meski membawa nilai Islam yang penuh dengan maaf, terlebih masih dalam suasana lebaran, tampaknya pintu maaf tidak bisa dengan mudah didapat Inul Daratista dari Bang Haji Rhoma Irama. (CNN Indonesia)



Bagi Berita Ini

About SUARA BURU SELATAN

Suara Buru Selatan adalah Admin yang mengelolah Artikel dan Berita di website www.SuaraBuruSelatan.com. Website ini Menyajikan beragam Berita. Objek pemberitaan meliputi Kabupaten Buru dan Kabupaten Buru Selatan. Tank's sudah berkunjung ke Website kami. Hubungi kami di E_mail : Su4rabursel@gmail.com No. Hp 08121443461 Regard's, SBS
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...
Dilarang menggunakan Anonymous !!!