Select Menu

Berita Utama

Pemerintahan

Sosial

News Politik

News Hukrim

News Buru Selatan

News Buru

News Pariwisata

» » » » » Rakercab I PDIP Bursel Bakal Jadi Ajang Konsolidasi TOP-BU ke Kader
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


Namrole, SBS.
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Buru Selatan (Bursel) akan menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) I DPC PDIP Kabupaten Bursel, Senin (27/7) nanti di Ruang Aula SMA Negeri Namrole.
Hal itu dikatakan Ketua DPC PDIP Kabupaten Bursel, Sami Latbual kepada SBS di kediamannya, Selasa (21/7) pagi.
“Kami akan melaksanakan Rakercab I PDIP Kabupaten Bursel pada tanggal 27 Juli 2015 mendatang. Dimana, kami telah menyurati pihak Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Provinsi Maluku untuk menghadiri sekaligus membuka secara resmi acara itu,” kata Latbual.
Ketua AMGPM Daerah Bursel ini menjelaskan bahwa dalam Rakercab itu ada beberapa agenda penting yang dilakukan. Dimana, selain untuk menyusun dan menetapkan program kerja selama satu tahun kedepan, Rakercab ini pun akan dimanfaatkan untuk mengkonsolidasikan kepada kader partai tentang kesiapan-kesiapan untuk mensukseskan Pilkada di Bumi Fuka Bipolo itu 9 Desember 2015 nanti.
“Dalam Rakercab ini pun akan kami sampaikan secara resmi kepada kader partai tentang rekomendasi PDIP yang telah diserahkan kepada pasangan Tagop Sudarsono Solissa-Buce Ayub Seleky (TOP-BU). Sebab, Rakercab ini pun sangat baik sebagai ajang konsolidasi partai sebagai bentuk kesiapan kita dalam mensukseskan Pilkada 9 Desember 2015 nanti,” kata mantan Calon Wakil Bupati asal PDIP yang batal bertarung di Pilkada Bursel lantaran ditolak keras oleh Tagop itu.
Lebih lanjut, Ketua Fraksi PDIP di DPRD Kabupaten Bursel ini menjelaskan bahwa momentum Rakercab tersebut akan dihadiri oleh pihak Pengurs DPD PDIP Provinsi Maluku, 13 Fungsionaris DPC PDIP Kabupaten Bursel, 66 Pengurus Anak Cabang pada 6 Kecamatan Namrole, 119 Pengurus Ranting se-Kecamatan Namrole dan juga sejumlah Pengurus Ranting pada Kecamatan Waesama dan Kecamatan Leksula yang dekat dan bisa hadir.
“Peserta Rakercab ini diperkirakan ada sekitar 200-an orang dan akan dihadiri pula oleh pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang telah direkomendasikan oleh PDIP, yakni pasangan TOP-BU. Itu sudah kami koordinasikan dan akan hadir juga,” cetus mantan Ketua GAMKI Kabupaten Bursel yang sempat direkomendasikan oleh seluruh kader PDIP Kabupaten Bursel untuk berpasangan dengan Tagop Sudarsono Solissa sebagai Wakil Bupati itu. (SBS-02)



Bagi Berita Ini

About SUARA BURU SELATAN

Suara Buru Selatan adalah Admin yang mengelolah Artikel dan Berita di website www.SuaraBuruSelatan.com. Website ini Menyajikan beragam Berita. Objek pemberitaan meliputi Kabupaten Buru dan Kabupaten Buru Selatan. Tank's sudah berkunjung ke Website kami. Hubungi kami di E_mail : Su4rabursel@gmail.com No. Hp 08121443461 Regard's, SBS
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...