Select Menu

Berita Utama

Pemerintahan

Sosial

News Politik

News Hukrim

News Buru Selatan

News Kabupaten Buru

News Pariwisata

» » » » » Latbual : Solid, Ratusan Pengurus PDIP Akan Kawal TOP-BU Daftar ke KPU
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Buru Selatan (Bursel) mengatakan bahwa lebih dari 200 Pengurus PDIP, baik yang ada di tingkat Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Pengurus Anak Cabang (PAC) maupun Ranting akan turut menghadiri dan mendampingi pasangan Tagop Sudarsono Solissa-Buce Ayub Seleky (TOP-BU) untuk mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bursel, Selasa (28/7) nanti.
Menurut Latbual, hal ini akan membuktikan bahwa PDIP di Bumi Fuka Bipolo ini tetap solid pasca ditetapkannya rekomendasi PDIP kepada TOP-BU.
“PDIP di Kabupaten Bursel tetap solid untuk memenangkan pasangan yang direkomendasikan oleh PDIP, yaitu pasangan TOP-BU. Dimana, lebih dari 200 orang kader PDIP yang ada pada struktural DPC, PAC maupun Ranting akan turut mendampingi calon yang direkomendasikan oleh PDIP ini ke KPU untuk mendaftar,” kata mantan Bakal Calon Wakil Bupati Bursel asal PDIP itu.
Kader PDIP yang ditolak mentah-mentah oleh Tagop untuk menjadi Calon Wakil Bupati mendampingi Tagop ini mengaku bahwa sejak Minggu (26/7), Pengurus DPC, PAC maupun Ranting yang ada diluar Kecamatan Namrole telah mulai berdatangan ke Namrole untuk menghadiri kegiatan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) I DPC PDIP Kabupaten Bursel yang akan dilaksanakan Senin (27/7) di Ruang Aula SMA Namrole.
Dimana, lanjut mantan wartawan ini, kegiatan itu akan turut dihadiri oleh Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP maupun Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Maluku.
“Jadi, bukan hanya untuk menghadiri Rakercab saja, tetapi lebih dari 200-an Pengurus itu akan turut serta dalam pendaftaran ke KPU itu,” ujar Ketua Fraksi PDIP di DPRD Kabupaten Bursel ini.
Ketua Angkatan Muda Gereja Protestan Maluku (AMGPM) ini pun mengaku bahwa bukan hanya kepengurusan PDIP yang akan turut mendampingi, tetapi pihaknya pun akan mengerahkan para simpatisan PDIP untuk turut serta dalam kegiatan pendafaran TOP-BU ke KPU itu.
“Olehnya itu, kami pun turut menantang Parpol pengusung lainnya yang merekomendasikan TOP-BU untuk maju bertarung dalam Pilkada Bursel ini untuk turut serta mengerahkan seluruh pengurus dan simpatisannya sebagai bentuk komitmen kita semua untuk memenangkan pasangan calon yang telah direkomendasikan ini,” tantang mantan Ketua Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kabupaten Bursel itu. (SBS-01)



Bagi Berita Ini

About SUARA BURU SELATAN

Suara Buru Selatan adalah Admin yang mengelolah Artikel dan Berita di website www.SuaraBuruSelatan.com. Website ini Menyajikan beragam Berita. Objek pemberitaan meliputi Kabupaten Buru dan Kabupaten Buru Selatan. Tank's sudah berkunjung ke Website kami. Hubungi kami di E_mail : Su4rabursel@gmail.com No. Hp 08121443461 Regard's, SBS
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...
Dilarang menggunakan Anonymous !!!