Select Menu

Berita Utama

Pemerintahan

Sosial

News Politik

News Hukrim

News Buru Selatan

News Buru

News Pariwisata

» » USAI BERCINTA DENGAN KETUA RT, WARGA AMAHUSU TEWAS
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


Ambon - Warga Desa Amahusu, Keca­ma­tan Nusaniwe, Kota Ambon ber­inisial MS, Jumat (26/6), tewas usai bercinta dengan teman kencannya, Thomas Matitaputty yang adalah Ketua RT 03/01 Desa Amahusu. 
Korban ditemukan tewas sekitar pukul 10.30 WIT di Penginapan Intan, Jl. Apituley Ambon.
Informasi yang diperoleh dari Polres Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease menyebutkan, Thomas dan MS awalnya janjian untuk bertemu di Kantor Desa Amahusu pukul 09.00 WIT.
Pasangan yang tengah dimabuk cinta ini kemudian sepakat untuk berkencan. Sesampai di Pengina­pan Intan. Lelaki berusia 60 tahun dan pasangannya MS berusia 52 tahun ini  kemudian memesan kamar nomor 8 melalui receptionist.
Usai memadu cinta, tiba-tiba MS mengalami kejang-kejang. Panik, Thomas bergegas mema­nggil receptionist dan meng­oles­kan minyak kayu putih ke bagian tubuh MS. Tetapi kondisi MS semakin parah.
Thomas kemudian ke Amahusu untuk memberitahukan pihak keluarga MS. Namun ketika sekem­balinya ia dan keluarga  MS di penginapan Intan, MS sudah tak lagi bernyawa.
Kaur Bin Ops Reskrim Polres Ambon dan Pulau-pulau Lease, Iptu Izaac Salamor kepada warta­wan menjelaskan, setelah men­dapatkan informasi polisi langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan meng­evakuasi korban ke Rumah Sakit Bhayang­kara, Tantui Ambon.
“Untuk sementara korban diduga sakit, sehingga mengalami kejang-kejang dan ditemukan tewas. Kor­ban langsung dibawa ke RS Bha­yangkara Tantui untuk menge­tahui jelas penyebab kematiannya,” ujar Salamor. (Siwa5)



Bagi Berita Ini

About SUARA BURU SELATAN

Suara Buru Selatan adalah Admin yang mengelolah Artikel dan Berita di website www.SuaraBuruSelatan.com. Website ini Menyajikan beragam Berita. Objek pemberitaan meliputi Kabupaten Buru dan Kabupaten Buru Selatan. Tank's sudah berkunjung ke Website kami. Hubungi kami di E_mail : Su4rabursel@gmail.com No. Hp 08121443461 Regard's, SBS
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...