Select Menu

Berita Utama

Pemerintahan

Sosial

News Politik

News Hukrim

News Buru Selatan

News Kabupaten Buru

News Pariwisata

» » » Tanah Retak, Masyarakat di Batu Gaja Ambon Panik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Ambon, MalukuNews.com: Masyarakat Batu Gajah Atas RT 004/04, Sabtu (20/06), dikagetkan dengan adanya tanah terbelah dua, akibat hujan deras yang menguyur Kota Ambon sejak tadi malam. Kejadian baru saja terjadi sekitar pukul 09.30 pagi ini.
Pantauan Malukunews.co, masyarakat terutama orang tua dan anak-anak panik dan berhamburan keluar rumah. Kejadian aneh ini terjadi tepatnya persis di tempat sampah besar yang berlokasi di Kayu Putih, karena derasnya hujan, tempat sampah itu pun ikut terbawa dengan tanah. Beberapa rumah di Batu Gajah juga ikut retak. Kemungkinan besar, lokasi Tempat Pembuangan Sampah (TPS) itu merupakan lokasi aliran air yang tertutupi, sehingga waktu hujan air sulit mengalir. Akibatnya potensi bencana tanah longsor dan keretakan kerap terjadi disini.
Seorang penghuni rumah yang berlokasi tepat di bawah TPS itu mengaku, ia tidak tenang, lantaran hujan belum juga berhenti, namun mereka tetap waspada. "Kalau sudah seperti ini, tentu kita sudah tidak tenang lagi, apalagi hujan yang tak kunjung reda, tetapi apa boleh buat, kita tentu akan tetap waspada," ujar Mario dengan wajah cemas.
Baginya, selama hidupnya pada lokasi dimaksud, biar hujan pun tidak pernah terjadi seperti ini, baru kali ini tanah terbelah dan rumahnya retak. hingga berita ini dinaikan, belum ada tim dari pihak pemerintah yang turun ke lokasi dimaksud. (MalukuNews.com)








Bagi Berita Ini

About SUARA BURU SELATAN

Suara Buru Selatan adalah Admin yang mengelolah Artikel dan Berita di website www.SuaraBuruSelatan.com. Website ini Menyajikan beragam Berita. Objek pemberitaan meliputi Kabupaten Buru dan Kabupaten Buru Selatan. Tank's sudah berkunjung ke Website kami. Hubungi kami di E_mail : Su4rabursel@gmail.com No. Hp 08121443461 Regard's, SBS
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...
Dilarang menggunakan Anonymous !!!