Select Menu

Berita Utama

Pemerintahan

Sosial

News Politik

News Hukrim

News Buru Selatan

News Buru

News Pariwisata

» » Pemerintah Jerman Kutuk Serangan di Hotel Tunisia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

BERLIN – Pemerintah Jerman mengutuk penembakan brutal ke sebuah hotel di Tunisia. Mereka pun menyampaikan belasungkawa kepada Pemerintah Tunisia.
"Saya sangat terkejut oleh perbuatan kejam di Sousse yang menewaskan banyak orang, termasuk sejumlah wisatawan. Saya mengutuknya dengan sekeras mungkin," tulis Kanselir Jerman Angela Merkel melalui telegram belasungkawa kepada Presiden Tunisia Beji Caid Essebsi, seperti diberitakan Xinhua, Sabtu (27/6/2015).
Ketika berbicara mengenai terorisme, Merkel menyatakan pemimpin Kelompok Tujuh Negara Besar (G7) dalam pertemuan puncak yang diadakan di Jerman pada 7–8 Juni telah menjanjikan dukungan lebih bagi Tunisia dalam memeranginya.
Merkel meyakinkan Essebsi mengenai solidaritas Jerman. Ia mengatakan serangan memperkuat tekan negara G7 untuk mendukung Tunisia dalam perang melawan teror dengan segala kekuatan mereka.
Pada Jumat pagi waktu setempat, seorang pria bersenjata melepaskan tembakan ke satu hotel di Pantai Tunisia yang menjadi lokasi wisata di Kota Sousse. Sedikitnya 39 orang tewas, termasuk wisatawan asing dan 36 orang lainnya, mengalami cedera.(news.okezone.com)



Bagi Berita Ini

About SUARA BURU SELATAN

Suara Buru Selatan adalah Admin yang mengelolah Artikel dan Berita di website www.SuaraBuruSelatan.com. Website ini Menyajikan beragam Berita. Objek pemberitaan meliputi Kabupaten Buru dan Kabupaten Buru Selatan. Tank's sudah berkunjung ke Website kami. Hubungi kami di E_mail : Su4rabursel@gmail.com No. Hp 08121443461 Regard's, SBS
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...